home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, HTC Rilis Ponsel Pintar Khusus untuk Selfie!

Kamis, 09 Oktober 2014 16:00 by syaifan | 10374 hits
Wow, HTC Rilis Ponsel Pintar Khusus untuk Selfie!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kegemaran mengambil foto diri sendiri atau selfie yang kini semakin sering dilakukan oleh pengguna smartphone, rupanya berhasil menginspirasi salah satu produsen smartphone ternama HTC untuk merilis smartphone khusus bagi mereka yang sangat menyukai selfie.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, HTC resmi merilis perangkat ponsel pintar terbaru mereka yang diberi nama HTC Desire EYE. Tak tanggung-tanggung, HTC memasang dua kamera yakni di depan dan belakang ponsel dengan masing-masing memiliki kemampuan menangkap gambar hingga 13 Mp.

Tak hanya itu, di kamera depan dari HTC Desire EYE tersebut juga terdapat sebuah lampu blitz yang dapat membantu dikala mengambil gambar di ruangan atau lokasi yang minim pencahayaan. Hal ini belum ditambah lagi dengan software khusus yang sudah tersedia di dalam ponsel untuk mengolah gambar yang dihasilkan.

Di rilisan terbarunya ini, HTC mengatakan bahwa ini adalah ponsel pintar dengan kamera depan terbaik yang ada di pasaran saat ini. Maka dari itu, mereka enggan merilisnya setengah-setengah dan berani menawarkan spesifikasi ponsel yang mengikuti tren masa kini.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Selain kamera depan yang memang menjadi andalan, ponsel ini juga dapat berjalan berkat dukungan processor Qualcomm Snapdragon 801, layar sentuh HD 5.2 Inch, dapat bekerja di jaringan 4G, perankat luar yang anti air dan speaker BoomSound yang menambah heboh ponsel tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk bisa memiliki HTC Desire EYE. Pihak produsen sendiri dikabarkan baru akan merilis ponsel tersebut di pasaran pada awal November mendatang.

Minat untuk selfie dengan ponsel ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)