home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panjat Pagar Kampus untuk Temui Pacar, Mahasiswi Ini Tewas Kena Setrum!

Jumat, 10 Oktober 2014 08:00 by syaifan | 12697 hits
Panjat Pagar Kampus untuk Temui Pacar, Mahasiswi Ini Tewas Kena Setrum!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang mahasiswi berusia 22 tahun asal Cina bernama Jiao Chin ditemukan tewas seketika dengan posisi menggantung di atas pagar listrik kampusnya di Prefektur Xishuangbanna Dai, Provinsi Yunnan, Cina bagian selatan pada Rabu pagi (8/10) kemarin. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Jiao Chin tewas setelah ia berusaha kabur dari kampus dan asrama tempat ia berkuliah dengan memanjat pagar yang rupanya dialiri oleh listrik. Belakangan diketahui, Jiao Chin memanjat pagar tersebut pada malam harinya untuk menemui pacarnya.

Saat ditemukan, Jiao Chin yang naas itu terlihat masih mengenakan kaos dan celana pendek serta dengan posisi menggantung di atas pagar listrik tersebut. Pihak kampus pun mengatakan bahwa ini adalah ironi tersendiri bagi mereka, karena awalnya pagar listrik tersebut dipasang untuk keamanan mahasiswa sendiri.

“Pagar listrik itu kami pasang karena sebelumnya banyak maling yang berusaha masuk ke area kampus dan asrama mahasiswa. Padahal pagar itu dipasang untuk keamanan mereka sendiri, bahkan semua mahasiswa tahu bahwa pagar kampus kami memang dialiri listrik, kami tidak pernah membayangkan dia akan  memanjatnya,” kata juru bicara kampus tempat Jiao Chin berkuliah.

Sementara itu, teman sekamar Jiao Chin di asrama, Qing Wan mengatakan bahwa kemungkinan besar temannya itu memanjat pagar karena terdesak ingin menemui seseorang yang tidak lain adalah pacarnya.

Baca juga: Sudah Sering Beraksi, Pria Cabul Curi Dalaman Terciduk di Asrama Putri UIN Ciputat

“Aku tidak tahu sama sekali kapan dia pergi sampai pagi hari aku melihat dia menggantung di atas pagar dan dikerubungi oleh petugas keamanan,” kata Qing Wan.

“Aku juga tidak tahu ke mana dia pergi, tapi aku tahu dia sedang memiliki pacar dan selalu ingin bertemu dengannya. Mungkin dia ingin pergi menemui pacarnya malam itu,” sambung Qing Wan.

Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini belum mau mengambil kesimpulan tentang motif yang menimpa korban dan pelaku sendiri. Menurut polisi, mereka akan terus mengumpulkan bukti dan meminta keterangan dari para saksi dan teman korban.

“Sejauh ini, kemungkinannya korban memang ingin menemui pacarnya. Tapi itu belum tentu benar, kami akan terus menyelidiki lebih lanjut sampai tuntas,” kata salah seorang juru bicara Kepolisian Yunnan.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)