home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Ekspresi Daesung Big Bang Saat Kalah Populer dari G-Dragon di MV 'Look At Me, Gwisun'

Kamis, 09 Oktober 2014 15:33 by citra09 | 7157 hits
Kocaknya Ekspresi Daesung Big Bang Saat Kalah Populer dari G-Dragon di MV 'Look At Me, Gwisun'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan tingkah konyolnya, salah satu member Big Bang, Daesung kembali menghibur para VIP (sebutan fans Big Bang) dalam perilisan video musik Jepang terbarunya, yang juga menampilkan rekan satu grupnya, G-Dragon.

Pada Rabu (08/10) Daesung yang juga dikenal dengan nama D-Lite di Jepang akhirnya telah merilis video musik untuk lagu trot andalannya yang dirilis di Korea tahun 2008 silam berjudul ‘Look At Me, Gwisun’, yang menunjukkan tingkah lucunya.

Dalam video musik yang dirilis melalui channel Big Bang di YouTube tersebut, Daesung terlihat memainkan dua peran, yaitu sebagai seorang pria ‘culun’ dan juga seorang penyanyi populer di televisi, yang disesuaikan dengan genre trot upbeat dalam lagu tersebut.

Video musik tersebut semakin menghibur saat member Big Bang bersuara emas ini menunjukkan ekspresi kesedihannya ketika mendapati bahwa ada sosok yang lebih tampan dan populer darinya, yang teryata adalah sang leader, G-Dragon yang tampil sebagai cameo.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Lagu ‘Look At Me, Gwisun’ versi Jepang ini akan masuk dalam mini album trot terbaru Daesung di Jepang yang bertajuk ‘D-LITE’. Yuk intip aksi kocak Daesung memerankan berbagai tokoh di video musiknya berikut ini:

(ctr)

Image: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)