home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Ketika Rain dan L Infinite Berebut Krystal Dalam Preview ‘My Lovely Girl’

Kamis, 09 Oktober 2014 19:57 by pearl | 8147 hits
Intip Ketika Rain dan L Infinite Berebut Krystal Dalam Preview ‘My Lovely Girl’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan drama SBS 'My Lovely Girl' semakin membuat penggemarnya tak sabar akan episode terbaru yang tayang malam nanti (9/10). Perkembangan love line antara Se Na (Krystal), Hyunwook (Rain) dan Shiwoo (L Infinite) semakin jelas terlihat.

Pertumbuhan hubungan antara dua pemeran utama pada episode ke tujuh nanti sepertinya akan mulai mendapat sinar terang yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Mulai menyadari perasaannya, Sena ingin menghilangkan panggilan ‘Ahjusshi’ yang biasa ia pakai kepada Hyunwook. Walaupun gagal debut dengan lagu yang dibuatnya, Hyunwook pergi kerumah Sena untuk menghiburnya.

Baca juga: Kim So Hyun Jadi Pendeteksi Kebohongan di Drama 'My Lovely Liar'

Ketika Hyunwook melihat Shiwoo mendekati Sena pun ia langsung berusaha melarang mereka untuk dekat dan malah memarahinya. Sementara itu Shiwoo bersikeras kalau ia tidak akan mempermainkan Sena, seakan ingin menyindir sang CEO.

Cuplikan episode ke tujuh yang dirilis pada Rabu kemarin semakin membuat penonton gemas akan kelanjutan kisahnya. Yuk nonton cuplikan episode ke 7 dibawah ini!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)