home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Disebut Gila, Amanda Bynes 'Ngamuk' di Twitter!

Jumat, 10 Oktober 2014 16:24 by nessamantha | 2754 hits
Sering Disebut Gila, Amanda Bynes 'Ngamuk' di Twitter!
reveal.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Terlalu banyak kontroversi dan pemberitaan miring mengenai dirinya belakangan ini, Amanda Bynes akhirnya mengungkapkan isi hatinya melalui akun Twitter miliknya.

Mantan mahasiswi fashion ini bahkan mengancam akan menggugat dua buah tabloid. “Aku tidak gila dan mereka berbohong tentang aku dalam segala hal,” ujar perempuan berusia 28 tahun ini di akun Twitter-nya pada Rabu (8/10) yang lalu.

“Mereka terus menuliskan kebohongan tentangku dan itu benar-benar menyakiti perasaanku karena mereka bilang aku gila dan sebenarnya aku sangat pintar… Definisi tentang kegilaan yang sebenarnya adalah melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda… Jadi aku menertawakan mereka karena aku akan menuntut mereka semua.”

Meski demikian, sepertinya mantan aktris ini mengkonfirmasi satu cerita di tabloid mengenai pertunangannya. “Aku akan menikah dan aku bersama pacarku akan berada di sampul majalah People,” katanya, “karena walaupun mereka membuat gosip tentangku, mereka akan menghilangkan kesalahan yang mereka buat.”

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Majalah People sendiri hingga saat ini belum memiliki komitmen untuk menampilkan foto pernikahan Amanda di halaman sampul mereka, seperti yang dikonfirmasi oleh E! News.

Beberapa jam sebelum Amanda muncul di Twitter, perempuan asal California ini sempat diintrogasi oleh polisi setelah meninggalkan Barneys New York tanpa membayar topi yang dipakai olehnya. Dikabarkan Amanda menjelaskan bahwa ia hanya memakai topi itu karena paparazzi dan fans mengikutinya dan dia berusaha untuk menyamar. Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)