home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 Baru akan Hadir di Indonesia November 2014?

Selasa, 14 Oktober 2014 13:20 by syaifan | 3947 hits
iPhone 6 Baru akan Hadir di Indonesia November 2014?
recode.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis perangkat ponsel pintar terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di sejumlah negara seperti Inggris, Amerika Serikat dan Australia. Sementara ini, negara-negara lain di seluruh dunia baru akan menyusul untuk bisa menggunakan iPhone 6.

Belum lama ini, Apple pun merilis daftar tanggal rilis iPhone 6 di sejumlah negara untuk jangka waktu bulan Oktober setiap akhir pekannya. Namun, dari daftar tersebut tidak terlihat satu pun nama Indonesia sebagai negara yang akan menjual iPhone 6.

Untuk distribusi Jum’at (17/10) pekan ini saja, tercatat hanya tiga negara saja yang akan mulai menjual iPhone 6 yakni Tiongkok, India dan Monako. Sementara Israel baru akan menyusul pekan depan, dan sehari setelahnya giliran Republik Ceko, Afrika Selatan, Polandia, Malta, Greenland, dan Negara Unifikasi Prancis.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Di daftar tersebut, distribusi iPhone 6 pada Oktober 2014 diketahui akan berakhir pada tanggal 31 di Albania, Bosnia, Kroasia, Estonia, Yunani, Guam, Hungaria, Eslandia, Kosovo, Latvia, Lithuania, Makau, Makedonia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Serbia, Korea Selatan, Romania, Slovakia, Slovenia, Ukraina dan Thailand.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Apple akan mulai menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia. Apakah baru akan bulan November 2014 mendatang? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (ABE/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)