home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang & 2NE1 Akan Jadi Tamu Spesial di Babak Final 'Mix & Match'!

Rabu, 15 Oktober 2014 10:11 by citra09 | 3805 hits
Big Bang & 2NE1 Akan Jadi Tamu Spesial di Babak Final 'Mix & Match'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Program survival yang menampilkan kompetisi ketat para trainee YG Entertainment untuk menjadi member boy group barunya, iKon yang bertajuk ‘Mix & Match’ akhirnya siap untuk menggelar babak finalnya pada 22 Oktober mendatang.

Pada Selasa (14/10), YG Entertainment akhirnya memberikan pengumuman dengan menyatakan, “Babak final ‘Mix & Match’, yang akan ‘mencampurkan’ para talenta, pesona, dan individu para member tim B dan tiga trainee baru untuk ‘mencocokan’ mereka menjadi kombinasi yang baik untuk debut menjadi boy group iKON, akan digelar pada 22 Oktober pukul 8 malam di Korea University, Anam-dong, Seoul.”

Menjadi dua grup papan atas Korea Selatan yang merupakan pentolan YG Entertainment, Big Bang dan 2NE1 pun juga akan hadir di babak final, seperti dalam program survival sebelumnya, ‘WIN: Who Is Next?’. Namun belum diketahui apakah kedua grup akan menjadi juri dan tampil di atas panggung.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut YG Entertainment juga telah merilis poster jelang babak final, yang menampilkan tiga member tim B, yaitu B.I, Bobby, dan Jinhwan yang telah dipastikan akan mengisi posisi sebagai 3 member pertama iKON, serta empat bayangan di belakangnya yang masih kosong.

Baca juga: Mix and Match Tenun Bakal Bikin Lebaran Kamu Makin Hits

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penentuan siapakah trainee yang akan mengisi empat kekosongan  di iKON akan ditentukan berdasarkan penilaian juri sebesar 30% dan voting penonton sebesar 70%. Sudah tentukan siapa jagoanmu, Dreamers?

(ctr)

Image: YG-Life

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)