home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Bendera, Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Ini Dihentikan Paksa!

Rabu, 15 Oktober 2014 12:06 by syaifan | 2142 hits
Gara-gara Bendera, Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Ini Dihentikan Paksa!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I yang mempertemukan Serbia dan Albania berakhir dengan momen yang sangat tidak menyenangkan bagi siapa pun. Pertandingan tersebut terpaksa dihentikan di menit ke-41 oleh wasit Martin Atkinson pada Selasa (14/10) malam tadi.

Sebuah bendera Albania yang menampilkan dua tokoh pejuang nasional Kosovo dan peta Kosovo adalah penyebab pertandingan tersebut dihentikan karena memicu pertengkaran masal antara pemain, ofisial, dan tentu saja pendukung.

Bendera tersebut masuk ke tengah lapangan dengan diterbangkan menggunakan drone, atau helikopter mini ke tengah lapangan Stadion Partizan di Belgrade, Serbia. Melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya, pemain Serbia Aleksander Mitrovic langsung menarik dan menurunkan bendera yang terbang tidak jauh dari atas kepalanya.

Menyadari bahwa itu adalah bendera negaranya, para pemain Albania pun kemudian berusaha untuk melindunginya dengan mencoba merebut dari tangan Mitrovic. Saat itulah, suasana di lapangan jadi memanas dan merembet ke pemain lainnya.

Para pendukung yang berada di tribun juga langsung mencoba merangsek ke lapangan saat mengatahui bendera yang diterbangkan di tengah lapangan itu adalah bendera negara Albania, yang hingga saat ini diketahui masih memiliki konflik politik dengan Serbia.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ke-2, Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Melihat situasi yang sudah semakin kacau dengan masuknya para pendukung ke lapangan dan mulai melemparkan benda-benda, wasit pun menghentikan pertandingan dengan paksa dan menyuruh para pemain dari kedua negara untuk masuk ke dalam ruang ganti.

Menindaklanjuti kejadian ini, UEFA dilaporkan akan segera mengusut dan mencari penyelesaiannya. Pertandingan ini sendiri rencananya akan digelar ulang di tempat berbeda tanpa kehadiran pendukung dari kedua negara.

Seperti yang diketahui, kedua negara Eropa Timur itu masih memiliki ketegangan isu politik terutama soal Serbia yang enggan mengakui Republik Kosovo sebagai negara merdeka dan selalu memberikan tekanan.

Waah.. semoga permasalahan ini bisa segera selesai ya, Dreamers.. (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)