home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPad Mini Ditiru, Bos Apple Sebut Xiaomi Perusahaan Pencuri dan Pemalas!

Rabu, 15 Oktober 2014 13:25 by syaifan | 3276 hits
iPad Mini Ditiru, Bos Apple Sebut Xiaomi Perusahaan Pencuri dan Pemalas!
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Samsung selama ini dikenal sebagai perusahaan teknologi yang paling sering bersiteru dengan Apple, maka kali ini ada perusahaan lain asal Cina, Xiaomi yang berhasil membuat Direktur Desain Senior Apple, Jony Ive mengeluarkan pernyataan yang cukup menghebohkan.

Dalam sebuah forum konferensi yang digelar oleh Vanity Fair belum lama ini, Ive secara terang-terangan bahwa Xiaomi adalah perusahaan pencuri yang malas dan tidak tahu diri. Demikian seperti dikutip dari laman Mashable.

Ucapan Ive tersebut muncul kala Xiaomi yang juga belum lama ini melucurkan sebuah produk tablet pintar bernama Mi Pad. Sebuah perangkat yang dari namanya mengingatkan kita akan iPad Mini yang fenomenal itu.

Yup, Xiaomi memang baru saja meluncurkan Mi Pad sebagai salah satu produk terbarunya. Yang menarik, tampilan serta spesifikasi teknis dari Mi Pad bisa dikatakan sama persis dengan iPad Mini keluaran Apple. Hanya bedanya, Mi Pad berfungsi di sistem operasi Android dan iPad Mini dengan iOS-nya.

“Aku menganggap ini bukan sebagai sebuah pujian, tapi sesuatu yang kasar terhadap apa yang dicintai. Kalian bayangkan saja, kalian susah payah selama tujuh hingga delapan tahun dan setelah jadi barang itu ditiru orang lain. Itu adalah pencurian, dan mereka sangat malas,” kata Jony Ive.

Mendapatkan respon seperti itu dari Apple, Xiaomi sendiri hingga saat ini terlihat tidak peduli dan tetap melanjutkan penjualan produk-produk mereka yang dinilai banyak meniru dari Apple. Selain Mi Pad, Xiaomi diketahui juga memasarkan lusinan ponsel pintar dengan harga terjangkau.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)