home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan Pasca Tur dan Syuting MV, Harry Styles Muntah di Pinggir Jalan Tol!

Kamis, 16 Oktober 2014 13:21 by syaifan | 3452 hits
Kelelahan Pasca Tur dan Syuting MV, Harry Styles Muntah di Pinggir Jalan Tol!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Agenda yang begitu padat selama di Amerika Serikat rupanya memberikan dampak kesehatan tersendiri bagi para member One Direction. Harry Styles, belum lama ini dilaporkan mengalami gangguan pada pencernaannya hingga terlihat harus muntah di pinggir jalan raya.

Seperti yang diketahui, One Direction saat ini memang tengah sibuk merampungkan video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’. Syuting di lokasi yang cukup panas di padang rumput di Los Angeles, dan juga serangkaian jadwal tur membuat mereka cukup kelelahan.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Harry Styles beberapa waktu lalu terpaksa harus menepikan kendaraan yang ditumpanginya di sebuah jalan tol di Los Angeles. Ia terlihat mual hingga akhirnya muntah beberapa kali.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Insiden tersebut tertangkap oleh kamera paparazzi yang memang selalu menguntit kemana pun One Direction pergi. Harry terlihat sangat pucat dan kelelahan. Belakangan diketahui, malam sebelumnya Harry baru saja pergi ke sebuah pesta yang diadakan oleh penyanyi Lily Allen.

“Aku tidak pernah melihat Harry sakit atau bahkan mabuk sebelumnya jika ia berada di Amerika Serikat,” kata Ed Sheeran, penyanyi yang juga teman dekat dari Harry Styles dan member One Direction lainnya.

Waah.. semoga saja Harry Styles cepat pulih ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)