home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Wanita Ini Jalani Pemotretan Sesaat Sebelum Anjing Kesayangannya Mati

Jumat, 17 Oktober 2014 10:58 by citra09 | 12585 hits
So Sweet, Wanita Ini Jalani Pemotretan Sesaat Sebelum Anjing Kesayangannya Mati
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mengucapkan selamat tinggal kepada binatang peliharaan yang sudah bersama-sama sejak lama memang tak pernah mudah. Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita asal Ohio, Maria Sharp (23) saat mengetahui anjing kesayangannya mengidap penyakit disfungsi kognitif karena umurnya yang sudah terlalu tua.

Kesehatan anjing kesayangan Maria yang diberi nama Chubby ini memang sudah semakin turun sejak beberapa tahun lalu dan mulai terjadi gangguan pada fungsi kognitifnya. Tahu betul bahwa umur Chubby tak akan lama lagi, Maria pun memutuskan untuk menjalani pemotretan sebagai momen terakhir kebersamaannya dengan Chubby setelah 16 tahun berbagi momen bersama.

Maria pun meminta bantuan seorang fotografer profesional, Suzanne Price untuk mengambil momen kebersamaannya dengan Chubby, yang foto-fotonya ia posting ke blog pribadinya dan langsung membuat haru para netizen.

“Bagian terfavorit dari diriku. Sebuah nyanyian lagu untuk teman terbaikku,” tulis Maria dalam salah satu fotonya bersama Chubby. “Ia mulai muntah dan berhenti makan. Ia diberi obat tapi sepertinya tak berhasil. Ia juga terbangun terus setiap malam. Aku tahu ia tidak nyaman dan waktunya sebentar lagi. Lebih cepat dari yang aku perkirakan,” tulis Maria lagi.

Baca juga: Sehun EXO Ungkap Cerita Lucu Syuting MV Bareng Anjing Peliharaan

“Operasi adalah satu-satunya jalan untuk menyembuhkannya tapi kami tahu bahwa ia terlalu lemah untuk menjalani operasi. Kami membuat keputusan untuk membuatnya pergi,” tambahnya. Foto-foto yang diambil tersebut diambil benar-benar sesaat sebelum Chubby akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Dalam foto-foto tersebut, Maria dan Chubby terlihat akrab bersama di sebuah padang rumput. Meski mengalami kesedihan yang cukup dalam, namun Maria berusaha menunjukkan keceriaan bersama Chubby yang sudah terlihat sangat lemah. How sweet..

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)