home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkunci di Toko Buku Saat Tengah Malam, Turis Ini Selamat Usai Minta Bantuan via Twitter

Sabtu, 18 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 9333 hits
Terkunci di Toko Buku Saat Tengah Malam, Turis Ini Selamat Usai Minta Bantuan via Twitter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika kita terkunci di sebuah ruangan gelap dan bukan di negera sendiri, melainkan di negara orang? Yap, perasaan panik pasti langsung melanda. Hal inilah yang dialami oleh seorang turis Amerika yang terkunci di sebuah toko buku di London.

Dilansir Daily Mail, seorang turis asal Texas, Amerika Serikat bernama David Willis terjebak di toko buku Waterstones di London pada Kamis (16/10) malam waktu setempat setelah staff tak sengaja menguncinya dari luar.

Meski sudah malam dan tak ada orang yang lewat, namun David pun punya cara cerdik dengan cara meminta bantuan via Twitter. Melalui akun Twitternya, David menulis bahwa ia terkunci selama sekitar 2 jam dan tak mengetahui bahwa saat itu toko sudah tutup.

“Aku berada di atas selama 15 menit dan turun ke bahwa melihat lampu sudah mati dan pintu terkunci. Sudah 1 jam berada di sini. Mungkin ada seseorang yang lewat,” tulis David.

Sekitar pukul 12 malam waktu setempat, Waterstones pun akhirnya melalui akun Twitternya menulis, “Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa David Willis sudah bebas. Terima kasih atas kepedulian dan postingan anda!”

Baca juga: Berkunjung ke Perpustakaan Unik nan Instagramable, Arc N Book

Bantuan ternyata datang dari pihak kepolisian sekitar pukul 11.20 malam. “Kami dihubungi oleh seseorang yang mengatakan bahwa ada seorang pria yang terjebak di toko buku Waterstones, Trafalgar Square. Ia dibebaskan antara pukul 11.05 hingga 11.20 malam,” tutur pihak kepolisian setempat.

Tak lama kemudian, David yang sudah bebas dengan singkat menulis, “Aku bebas!” di akun Twitternya. Wah, sepertinya salah satu followers David ada yang dengan baik hati mau membantunya ya^^

(ctr)

Image: David Willis, Google

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)