home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!

Minggu, 19 Oktober 2014 09:09 by citra09 | 5378 hits
Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!
The Telegraph

DREAMERSRADIO.COM - Insiden runtuhnya jeruji jendela ventilasi dalam gelaran konser musik di Pangyo Techno Valley, kota Sungnam, Korea Selatan meninggalkan duka yang cukup mendalam. Pasalnya, sebanyak 16 orang dinyatakan tewas dalam insiden yang terjadi pada Jumat (17/10) lalu tersebut.

Dilansir The Telegraph, menyusul 16 korban tewas dalam tragedi tersebut, salah seorang panitia penyelenggara konser pun diketahui tewas bunuh diri! Berdasarkan kepolisian setempat, panitia dengan inisial nama Oh berusia 37 tahun tersebut ditemukan tewas tak bernyawa pada Sabtu (18/10).

Oh ditemukan tewas tak bernyawa di daerah Sungnam setelah melompat dari lantai 10 sebuah gedung yang berada di dekat lokasi konser. Sebelum bunuh diri, Oh diketahui meninggalkan sebuah pesan khusus kepada sang istri.

Baca juga: Hormati Tragedi Konser 'Techno Valley', Dua Member 4Minute Batal Hadiri Seoul Fashion Week

“Aku minta maaf untuk para korban meninggal. Tolong jaga anakku baik-baik,” tulis Oh kepada sang istri, dikutip The Telegraph. Oh diketahui merupakan salah seorang petugas keamanan dalam konser yang digelar sekitar pukul 6 sore waktu setempat tersebut.

Insiden yang menewaskan 16 orang tersebut bermula saat jeruji jendela ventilasi tak bisa menahan beban orang-orang yang berdiri di atasnya. Sekitar 25 orang terjatuh ke kedalaman lebih dari 10 meter ke area parkir bawah tanah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)