home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Yoo Jae Suk Saat Parodikan Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Milik Taeyang

Senin, 20 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 10499 hits
Kocaknya Yoo Jae Suk Saat Parodikan Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Milik Taeyang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan Yoo Jae Suk, MC kondang Korea yang tingkahnya selalu mengocok perut penonton, apalagi dalam aksinya di variety show yang ia bintangi, salah satunya adalah MBC ‘Infinity Challenge’.

Dalam episode terbaru program tersebut, Yoo Jae Suk sukses mengocok perut para penonton saat melakukan aksi parodi dari lagu solo Taeyang Big Bang yang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’ dengan latar dan penampilan yang nyaris serupa!

Bedanya hanyalah, jika Taeyang tampil shirtless memamerkan tubuh seksi dan abs sempurnanya, maka member ‘Running Man’ ini terlihat mengenakan kostum bergambar otot dan abs agar mirip dengan Taeyang!

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Dan jika Taeyang menyanyikan lagu tentang seseorang yang tidak bisa melupakan orang yang dicintainya, maka Yoo Jae Suk yang juga mengenakan irama yang emosional justru membawakan lirik berisi permintaan maaf kepada penonton atas kesalahan yang dilakukannya dan member ‘Infinity Challenge’  lainnya saat siaran berlangsung.

Dalam beberapa liriknya, Yoo Jae Suk menggantinya menjadi, “Kau mematikan televisi, hati kami dan semuanya sangat sakit, tetapi kami akan memberikan siaran yang terbaik mulai dari sekarang.” Berikut aksi kocak Yoo Jae Suk saat parodikan ‘Eyes, Nose, Lips’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)