home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Alasan Ini Bikin Kamu Rajin Makan Buah-buahan

Senin, 20 Oktober 2014 19:09 by citra09 | 3990 hits
Lima Alasan Ini Bikin Kamu Rajin Makan Buah-buahan
expressvending.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak suka dengan buah-buahan, yang selain rasanya enak, buah-buahan juga memiliki banyak kandungan yang menyehatkan. Buah-buahan juga bisa sangat cepat menurunkan berat badan jika kamu memasukannya ke dalam menu diet.

Sayangnya, beberapa orang justru mengabaikan konsumsi buah-buahan. Dilansir Magforwoman, yuk intip berbagai alasan yang bikin kamu semakin rajin makan buah-buahan:

1. Sumber kesehatan
Buah-buahan sarat akan kandungan vitamin dan mineral. Contohnya, buah seperti jambu biji memiliki kandungan vitamin B, potassium, dan lainnya yang membuat tubuhmu selalu sehat. Sama seperti buah-buahan jeruk yang merupakan sumber vitamin C dan berry yang merupakan sumber anti oksidan.

2. Perlancar pencernaan
Buah-buahan juga merupakan sumber terbaik dari serat yang bisa mempermudah proses pencernaanmu. Sert juga bisa membuatmu kenyang lebih lama, sehingga bisa mencegah makan terlalu banyak dan berlebihan.

3. Bisa jadi snack yang menyehatkan
Buah-buahan adalah snack terbaik dibandingkan dengan makanan cemilan lainnya. Buah-buahan tidak digoreng dan tak terdiri dari pemanis buatan dan memiliki kalori yang lebih rendah sehingga sangat ideal dijadikan snack. Makan buah-buahan juga tak membuatmu khawatir berat badan akan bertambah.

Baca juga: Ada Cara Unik untuk Menentukan Mana Sih Semangka yang Manis dan Enak!

4. Menambah variasi menu makan
Memiliki variasi warna dan rasa, kamu dijamin tak akan pernah bosan dengan buah-buahan dan bisa kamu jadikan menu sehari-hari. Hal terbaik dari buah-buahan adalah bahwa kamu tak perlu khawatir saat memakannya kapanmu. Kamu bisa mengonsumsinya saat sarapan, makan siang, atau makan malam.

5. Menyegarkan
Baik dalam bentuk utuh maupun dijus, buah-buahan tak pernah gagal dalam menyegarkan harimu. Tak ada yang lebih menyegarkan daripada segelas jus buah setelah menghadapi pekerjaan yang menumpuk. Buah-buahan juga jadi penawar terbaik saat kamu merasa dehidrasi di tengah teriknya matahari.

Melihat begitu banyak manfaatnya, masih mau melewatkan waktu makan buah-buahan, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)