home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Selingkuh dengan Model, Lee Byung Hun Minta Maaf pada Lee Min Jung

Senin, 20 Oktober 2014 17:04 by ningcil | 9992 hits
Dirumorkan Selingkuh dengan Model, Lee Byung Hun Minta Maaf pada Lee Min Jung
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor perselingkuhan antara Lee Byung Hun dan seorang model bernama Lee Ji Yeon yang dijadikan tersangka kasus pemerasan bersama Dahee GLAM makin membuat suasana rumah tangga sang aktor dengan istri, Lee Min Jung semakin memanas.

Ditemui saat hendak bertolak ke California pada Senin (20/10), Lee Byung Hun yang tampak lebih kurus dari biasanya pun meminta maaf pada sang istri tercinta di hadapan para wartawan.

“Aku meminta maaf kepada semua orang yang kecewa denganku dan aku sedih karena hal itu,” ujar aktor yang telah terjun ke perfilman Hollywood tersebut seperti dikutip MWave.

Ia menambahkan penyesalan dan permintaan maaf kepada Lee Min Jung, “Aku meminta maaf terutama pada istriku dan keluarga. Aku akan bekerja keras dan memperbaiki rasa sakit yang aku berikan pada istriku.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Walaupun sempat membantah bahwa dirinya terlibat perselingkuhan dengan salah satu tersangka kasus pemerasan terhadap dirinya, namun publik masih mencurigai adanya kebenaran kabar tersebut dengan Lee Min Jung yang pulang ke rumah orangtuanya.

Sepulangnya dari Paris pasca kasus yang menimpa sang suami, Lee Min Jung kabarnya tak langsung pulang kerumah yang ia tempati bersama Lee Byung Hun setelah keduanya resmi menikah tahun lalu.

Wah semoga kondisi rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tetap baik-baik saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)