home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Jalan, Pelari Marathon Ini Naik Bus ke Garis Finis!

Selasa, 21 Oktober 2014 19:16 by syaifan | 4429 hits
Salah Jalan, Pelari Marathon Ini Naik Bus ke Garis Finis!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga pelari di sebuah perlombaan marathon di Bangalore, India pada Minggu (19/10) akhir pekan lalu terpaksa harus kehilangan gelar juara mereka karena sebuah kesalahan teknis. Tak hanya itu, ketiga pelari tersebut bahkan terpaksa menumpang bus untuk sampai ke garis finis.

Dilansir dari TimesLive, mobil pilot yang biasa berada di paling depan dalam sebuah perlombaan lari melakukan putar balik di tengah-tengah rute tanpa diketahui tiga pelari pertama tadi. Hingga akhirnya, para pelari tersebut harus menempuh empat kilometer tambahan sebelum mereka mendapatkan informasi tersebut.

Mengingat sudah tidak ada harapan dan hadiah yang bisa dimenangkan dari perlombaan tersebut, ketiga pelari tadi pun akhirnya memutuskan untuk naik bus ke garis finis dengan meminjam uang kepada penonton dan warga yang ada di sekitar lokasi perlombaan.

“Di sana sama sekali tidak ada petugas yang berjaga di mana ketika kami harus melakukan putar balik. Kami hanya terus mengikuti mobil pilot. Sudah terlambat informasinya kami dapatkan. Tidak ada keuntungannya juga jika kami meneruskan perlombaan,” kata salah satu pelari, Inderjit Patel kepada Times of India.

Baca juga: Insiden Viral Pelari Dimarahi Hingga Dipukul Warga Karena Pakaian yang Dikenakan

Patel mengaku tidak kecewa dengan hadiah uang yang gagal ia dapatkan. Hanya saja, ia mengaku merasa terhina dengan perlakuan panitia penyelenggara yang tidak profesional sehingga mengakibatkan ia dan dua pelari lainnya salah jalan dan harus menumpang bus ke garis finis.

“Hadiah uang tidak masalah bagiku. Tapi ini sangat menyebalkan,” tutur Patel lagi.

Mendengar ada tiga pelari yang tersasar karena koordinasi yang tidak jelas, pihak penyeleggara akhirnya meminta maaf atas kesalahan tersebut dan mengakui bahwa itu murni kelalaian mereka.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)