home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiru Selebrasi Gol Ala Miroslav Klose, Pesepakbola Ini Meninggal Dunia

Selasa, 21 Oktober 2014 18:18 by syaifan | 4391 hits
Tiru Selebrasi Gol Ala Miroslav Klose, Pesepakbola Ini Meninggal Dunia
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pesepakbola asal India bernama Peter Biaksangzuala yang berlaga untuk klub Bethlehem Vengthlang di Liga Mizuram India dilaporkan tewas setelah melakukan selebrasi pasca mencetak gol dalam sebuah pertandingan yang digelar pekan lalu. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Peter yang berperan sebagai pemain tengah diketahui berhasil mencetak gol pada menit ke-62 untuk menyamakan kedudukan saat klubnya melawan Chanmari West FC. Senang bisa mencetak gol, Peter pun melakukan sebuah selebrasi ala penyerang timnas Jerman, Miroslav Klose.

Sayang, selebrasi dengan cara melemparkan diri ke udara dan mendarat dalam posisi yang spektakuler gagal dilakukan dengan sempurna oleh Peter. Ia pun dilaporkan mengalami patah tulang belakang hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Setelah melakukan CT Scan, hasilnya terlihat bahwa Peter mengalami cedera yang cukup parah di bagian tulang belakangnya. Ia sendiri diketahui hanya mampu bertahan selama lima hari sebelum akhirnya meninggal dunia pada Minggu (19/10) lalu.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

“Peter adalah pemain yang sangat baik. Dia sangat disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia juga adalah pemain tengah yang selalu memberikan kontribusi penting dalam setiap penampilan kami. Tidak banyak pemain seperti dia,” kata pelatih Bethlehem Vengthlang, Danny Lalduhawma.

Untuk menghormati kepergian Peter, pihak klub pun memutuskan untuk tidak lagi memakai nomor 21 yang biasa digunakan Peter selama ia berkarir.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)