home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hotel dan Ski Resort Mewah Proyek Kim Jong Un di Korea Utara Ini Sepi Pengunjung?

Kamis, 23 Oktober 2014 14:19 by citra09 | 5732 hits
Duh, Hotel dan Ski Resort Mewah Proyek Kim Jong Un di Korea Utara Ini Sepi Pengunjung?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang dari berbagai negara berlomba-lomba ingin berwisata ke Korea Selatan karena berbagai atraksi hiburan yang tersedia, mulai dari taman rekreasi hingga resort dan hotel mewah. Sayangnya, hal sebaliknya justru terjadi di Korea Utara.

 Tak kalah dengan Korea Selatan, Korea Utara sebenarnya juga memiliki resort mewah yang merupakan proyek dari pemimpinnya terdahulu, yaitu Kim Jong Un. Sayangnya, ketika ditelusuri, resort tersebut ternyata sangat ‘bersih’ dan tenang karena tak ada wisatawan yang berkunjung.

Padahal resort yang terletak di atas Teahwa Peak ini merupakan satu-satunya resort ski dengan hotel bergaya pondok kayu, fasilitas spa, dan lereng sepanjang 110 km. Dilansir Daily Mail, saat seorang fotografer asal Singapura, Aram Pan berkunjung, lokasi tersebut hanya dikunjungi tak lebih dari 5 atau 10 orang.

“Aku melihat satu turis asing yang sedang berjalan-jalan sendirian. Aku tak tahu siapa dia. Selain dari itu, hanya ada beberapa penduduk lokal yang melakukan renovasi sebelum musim dingin,” tutur Pan Aram kepada Daily Mail.

Baca juga: Wisata Sehat Sambil Melihat Pemandangan Indah Di Daemyung Resort Cheonan Ocean Park

Selain hotel, ada juga sebuah cafe di Masikryong Ski Resort dengan bentuk bangunan yang cukup aneh dan memiliki rumput buatan, dan ada juga salon di mana para pelanggan bisa memilih model rambut a la Korea Utara yang telah tertera.

Kolam renang yang cukup nyaman dan mewah pun diketahui tak pernah dikunjungi wisatawan hingga Oktober ini.Yap, Korea Utara sepertinya kurang melakukan strategi promosi dengan baik. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Aram Pan/Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)