home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Tanya Kesiapan CL 2NE1 Debut di Amerika

Kamis, 23 Oktober 2014 19:22 by citra09 | 3613 hits
Scooter Braun Tanya Kesiapan CL 2NE1 Debut di Amerika
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop dihebohkan dengan berita bahwa salah satu member 2NE1, CL segera melebarkan karirnya ke industri musik Amerika Serikat. Kabar ini pun langsung mendapat reaksi positif tak hanya dari fans, tetapi juga para pemerhati musik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk debut solonya di Amerika pada musim semi 2015 mendatang, CL akan bekerja sama dengan manajer ternama yang merupakan manajer dari Justin Bieber, Scooter Braun.

Menambah antusiasme fans, baru-baru ini Scooter Braun dan CL pun menunjukkan keakraban satu sama lain melalui Twitter. Melalui Twitter pribadinya, Scooter Braun iseng bertanya mengenai kesiapan CL dengan menulis, “Ready? :),” sambil menyebutkan akun Twitter CL, yang langsung di-retweet oleh CL sendiri.

Baca juga: Terus Bela Palestina, ARMY Kirim Truk Protes Desak HYBE Pecat Scooter Braun

Melihat kekraban keduanya, para fans pun semakin menduga bahwa sudah banyak hal yang diperbincangkan oleh keduanya mengenai peluncuran debut solo CL. Bukan hanya media lokal, beberapa media dan situs musik internasional, seperti Billboard pun ramai-ramai memberitakan rencana debut leader 2NE1 ini.

Scooter Braun merupakan manajer dari label School Boy Records yang membawahi superstar Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen, serta rekan satu agensi CL di YG Entertainment, Psy. Get ready, Blackjacks!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)