home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, di Cina dan Jepang Binatang Hidup Dijadikan 'Casing' Smartphone!

Jumat, 24 Oktober 2014 15:05 by syaifan | 7423 hits
Duh, di Cina dan Jepang Binatang Hidup Dijadikan 'Casing' Smartphone!
phonearena.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu negara maju di Asia, Jepang dan Cina memang selalu berlomba-lomba untuk mengeluarkan teknologi terbaru yang dapat dimanfaatkan oleh banyak orang. Tapi untuk yang satu ini, apakah juga pantas disebut sebagai terobosan teknologi baru?

Dilansir dari PhoneArena, sejumlah pengguna ponsel pintar di Jepang dan Cina sengaja menggunakan casing untuk ponsel mereka dengan berbagai bentuk yang unik. Tak hanya benda mati, mereka bahkan menggunakan binatang hidup sebagai casing ponsel pintar mereka!

Tentu saja tidak semua binatang dijadikan sebagai casing ponsel pintar oleh mereka, hanya binatang-binatang imut dan bertubuh gembul yang bisa dijadikan casing. Seperti kelinci dan kucing misalnya.

Baca juga: Telur Dapat Membahayakan Kesehatan Jika Dikonsumsi Bersamaan Dengan Makanan Ini

Entah siapa yang melakukannya pertama kali, tiba-tiba saja tren menggunakan binatang perliharaan sebagai casing merebak secara massal di media sosial dan diikuti oleh banyak orang di Jepang dan Cina. Mereka pun kemudian mengunggah foto saat menggunakan ponsel dengan casing binatang-binatang imutnya itu.

Tetapi, banyak juga dari para pengguna ponsel lain yang mengomentari aksi konyol tersebut. Menurut mereka, tidak sepantasnya binatang yang menggemaskan itu dijadikan casing ponsel pintar meski hanya sebatas bahan candaan saja.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)