home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Chang Jung Tantang EXO Untuk Berakting Dalam 'EXO 90: 2014' Episode Baru?

Jumat, 24 Oktober 2014 19:18 by pearl | 2351 hits
Lim Chang Jung Tantang EXO Untuk Berakting Dalam 'EXO 90: 2014' Episode Baru?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika dalam episode-episode sebelumnya member EXO banyak membahas dan memperlihatkan kemampuan mereka dalam menyanyikan lagu senior-senior top mereka, kali ini keempat membernya akan mencoba berakting bersama aktor sekaligus penyanyi senior Lim Chang Jung.

Dilansir E-Newsworld, Mnet telah merilis cuplikan video menjelang EXO 90:2014 yang akan tayang pada Jumat ini(24/10). Kemampuan mereka sebagai entertainer akan sedikit diuji oleh sang senior yang telah mempersiapkan berbagai skenario untuk mereka.

Lim Chang Jung yang pernah tampil dalam film-film hit seperti 'Sex is Zero', 'The Traffickers' dan 'Scout' juga seorang penyanyi yang telah merilis banyak album sukses. Ia pun meminta Suho yang untuk memperlihatkan berbagai macam emosi lewat ekspresi wajah dan juga mempersiapkan skenario konyol mengenai orang yang  mengalami diare akut untuk dibawakan oleh Chen.

Baca juga: Ketahuan Ikut Muncul di 'EXO Next Door', Peserta 'Produce 101' Season 2 Ini Jadi Perbincangan

Sebagai satu-satunya member EXO yang sudah debut menjadi seorang aktor, D.O pun diberi tantangan baru yaitu skenario komikal. Walaupun sedikit canggung namun cowok bernama asli Do Kyung Soo ini dianggap lulus oleh Lim Chang Jung. Dengan Xiumin sebagai bintang utama yang akan membuat ulang video klip Lim Chang Jung, EXO 90: 2014 episode ini akan tayang pada 24 Oktober 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)