home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ibu' D.O dalam Film ‘Cart’ Juga Kira EXO Merek Minuman Alkohol!

Jumat, 24 Oktober 2014 17:17 by ningcil | 5185 hits
'Ibu' D.O dalam Film ‘Cart’ Juga Kira EXO Merek Minuman Alkohol!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah menorehkan prestasi dan ketenaran yang luar biasa di Korea Selatan maupun di Asia, ternyata masih banyak yang asing dengan nama EXO di negerinya sendiri. Kali ini, seorang aktris kembali mengira EXO adalah nama minuman alkohol!

Komentar tersebut ternyata datang dari aktris kawakan Korea Selatan Yum Jung Ah yang kebetulan berperan sebagai ibu D.O EXO dalam film layar lebar ‘Cart’. Hadir dalam konferensi pers film tersebut bersama pemain lainnya, Yum Jung Ah pun mengungkapkan kesalahpahamannya tentang nama EXO.

“Saat aku pertama kali dengar jika D.O EXO bermain sebagai anakku yang bernama Tae Young, aku mengira-ngira siapakah dia,” ujar aktris 42 tahun ini seperti dikutip MWave.

Yum Jung Ah yang mengaku sama sekali tak tahu menahu soal dunia idola K-Pop pun mengira EXO adalah nama merk minuman alkohol. “Saat aku dengan EXO, aku bahkan bertanya apakah itu nama (merk) minuman alkohol X/O,” katanya.

Baca juga: Jeon So Min Hingga Yum Jung Ah Bintangi Drama Remake Serial Inggris, Ini Perannya!

Sang aktris yang kini lebih nyaman memanggil nama D.O dengan sebutan nama aslinya yaitu Do Kyung Soo pun memuji sikap main vokal EXO tersebut setelah kenal lebih dekat lagi.

“Setelah aku tahu jika Kyung Soo akan berakting sebagai anakku, aku pun mencari video musik ‘Growl’. Saat pertama bertemu Kyung Soo, aku merasa ia sangat ramah dan hormat. Aku sangat terkejut karena ia pintar berakting, walau ini merupakan yang pertama kalinya,” puji Yum Jung Ah.

Sebelum Yum Jung Ah, aktor Lee Jong Hyuk juga pernah salah mengartikan jika EXO adalah nama merk minuman alkohol. Kesalahpahaman yang sama juga pernah datang dari seorang kakek penjual daging saat Suho dan Chanyeol syuting ‘EXO’s Showtime’ tahun lalu. Hihi, lucu ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)