home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ouija', Film Supranatural Gunakan Papan Mainan Bertemu Dengan Arwah!

Jumat, 24 Oktober 2014 23:00 by adel_deladele | 6523 hits
'Ouija', Film Supranatural Gunakan Papan Mainan Bertemu Dengan Arwah!
movies.inquirer.net

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya bila seseorang merindukan sahabatnya yang telah meninggal? Sebuah film dengan genre supranatural berjudul ‘Ouija’, garapan para produser 'Insidious' dan 'Paranormal Activity', menyajikan kisah ketika sekelompok sahabat mencoba untuk bisa berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal.

Ouija adalah sebuah papan kayu yang dimanfaatkan Elaine Morris (Olivia Cooke) untuk bisa berjumpa kembali dengan sahabatnya, Debbie (Shelley Hennig), yang telah meninggal dengan cara tak wajar. Papan itu berisi angka, huruf, dan simbol yang biasanya digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal.

Papan Ouija biasanya dapat ditemukan di toko-toko mainan. Namun di dalam film ‘Ouija’, Elaine menemukan papan kayu tersebut di sebuah ruang tersembunyi di rumah Debbie.

Bersama empat orang sahabatnya, ia memainkan papan ouija untuk memanggil arwah Debbie. Ketika kelima remaja itu merasa semakin penasaran dan ingin menanyakan penyebab kematian Debbie, keadaan malah semakin rumit dan mencekam.

Hidup Elaine dan keempat sahabatnya pun kini dalam bahaya, karena sosok arwah jahat nan menakutkan itu telah hadir di kehidupan mereka. Arwah jahat itu sekarang mengancam hidup mereka.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film ‘Ouija’ menambah sederet film-film yang terinspirsi dari papan permainan. Film supranatural ini akan menyajikan kisah horor yang berbeda dari film horor yang biasanya.

Namun bagi penonton yang mempunyai penyakit kelemahan pada jantung agar lebih berhati-hati ketika menonton film ini. Hal ini mengingat film tersebut disajikan dengan efek bunyi yang amat mencekam dan dapat dipastikan para penonton akan merasakan sensasi ketakutan yang luar biasa.

Film 'Ouija' turut dilakoni oleh Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff, Bianca A. Santos, Douglas Smith. Disutradarai oleh Stiles White. Penasaran kan sama film ini? Yuk, simak trilernya dulu Dreamers! 

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)