home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan ke Myeong-dong Market Seoul, Surga Belanjanya Para Pecinta K-Pop

Minggu, 26 Oktober 2014 20:07 by ningcil | 11780 hits
Jalan-jalan ke Myeong-dong Market Seoul, Surga Belanjanya Para Pecinta K-Pop
dreamersradio.com/nining

DREAMERSRADIO.COM - Berwisata ke luar negeri tentu tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi pusat perbelanjaan terkenal di negara tersebut. Tentu saja hal ini juga berlaku saat kamu berwisata ke negerinya idola K-Pop, Korea Selatan.

Korea Selatan yang juga dikenal dengan industri kreatifnya ini memiliki sebuah destinasi belanja yang tak pernah dilewatkan oleh wisatawan asing maupun mancanegara, yaitu Myeong-dong Market. Yap, Myeong-dong Market dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkenal dan paling sibuk di negerinya Super Junior dan SNSD ini.

Berada di tengah kota Seoul, Myeong-dong Market menyajikan berbagai macam produk-produk lokal maupun mancanegara seperti Zara, H&M, atau UNIQLO yang tentunya akan membuat para pengunjung ‘ngiler’ untuk membeli. Sebanyak ribuan brand mulai dari kosmetik, pakaian, aksesori, hingga merchandise K-Pop ada disini.

Harga yang ditawarkan di Myeong-dong Market pun sangat beragam, mulai dari 3000 – ratusan ribu Won ada disini. Lokasi ini juga menjadi surga bagi pecinta kuliner yang penasaran dengan jajanan-jajanan unik di pinggir jalan.

Akan tetapi jangan kaget jika jajanan atau makanan disini memiliki harga yang sama atau cenderung lebih murah dari barang-barang di gerai kosmetik yang bertebaran di sepanjang Myeong-dong Market. Tak heran, sebab ada ratusan gerai kosmetik dari berbagai macam merk disini.

Asyiknya lagi, pengunjung akan banyak sekali dimanjakan oleh para idola K-Pop cantik dan tampan yang wajahnya menjadi model berbagai macam produk kosmetik yang bersaing ketat disini. Untuk satu merk kosmetik saja, Myeong-dong memiliki tiga atau empat gerai yang tersebar di seluruh blok dan letaknya bersebelahan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Tak hanya gerai-gerai toko kecil, Myeong-dong juga menyajikan beberapa department stores, diantaranya Lotte Young Plaza, Shinsegae, dan Migliore. Bagi para pecinta K-Pop dan ingin membeli barang-barang merchandise asli dari artis-artis SM Entertainment atau YG Entertainment dapat menemukan tokonya di Lotte Young Plaza yang dapat diakses dengan penyebrangan bawah tanah yang juga dipenuhi oleh toko CD K-Pop dan juga pakaian.

Untuk mengakses Myeong-dong Market, wisatawan yang menaiki subway dan turun di Myeong-dong Station, Subway Line 4 atau Euljiro-ga Station, Subway Line 2 dengan berjalan kaki sekitar 4 menit.

Myeong-dong Market ini juga ramah dengan para wisatawan asing yang berkunjung dengan menyediakan Myeong-dong Tourism Information Center dimana petugasnya dapat memberikan panduan dalam Bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Tak heran jika Myeong-dong Market disebut sebagai destinasi belanja tersibuk di Seoul, sebab tempat ini selalu ramai dikunjungi baik warga lokal maupun wisatawan asing tak peduli pagi, siang, malam, hari biasa, maupun akhir pekan. Sst, bagi fans Super Junior, di Myeong-dong juga ada gerai Twosome Coffee yang dimiliki Siwon lho!

Selamat berwisata! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)