home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!

Senin, 27 Oktober 2014 16:13 by adel_deladele | 2457 hits
Ketakutan Virus Ebola, Korea Utara Larang Turis Masuk!
dailyslave.com

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus Ebola yang hingga kini telah masuk dalam taraf mengkhawatirkan ternyata sungguh membuat pemerintah Korea Utara tampak begitu waspada. Pasalnya, pemerintah Korea Utara melarang para turis untuk berlibur ke negaranya.

Dilansir melalui situs CNN.News pada hari ini, Senin (27/10) kebijakan tersebut mulai diberlakukan pada Jumat (24/10) kemarin. Hal ini sebagaimana yang telah dilaporkan operator tur seperti Koryo Tours dan Young Pioneers Tours yang berbasis di Beijing.

“Larangan ini belum dapat dipastikan akan berlangsung sampai kapan. Kami berharap, bulan November dan Desember sudah dibuka kembali,” ujar Koryo Tours.

Baca juga: Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?

Dikabarkan bahwa ini bukan lah kali pertama Korea Utara memberlakukan pelarangan dikarenakan wabah virus. Pada 2003 silam, negara ini juga pernah memberlakukan pelarangan yang sama terkait wabah virus SARS yang menyerang Asia Timur.

Menurut data dari WHO, virus ini telah menyebabkan kematian pada lebih dari 4.800 orang. Kebanyakan dari mereka berasal dari Liberia, Sierra Leone, dan Guinea.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)