home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 4 Bulan Pacaran, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Putus!

Selasa, 28 Oktober 2014 09:07 by nessamantha | 2375 hits
Baru 4 Bulan Pacaran, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Putus!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - It’s over for Jennifer Lawrence and Chris Martin. Dikonfirmasi oleh E! News, aktris 24 tahun dan penyanyi 37 tahun ini telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang baru berjalan selama empat bulan.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film Hunger Games ini mulai berkencan dengan Chris pada akhir Juni, tidak lama setelah ia putus dengan co-star-nya di film X-Men, Nicholas Hoult.

Sementara itu, vokalis Coldplay ini pada bulan Maret mengumumkan perpisahannya dengan aktris Gwyneth Paltrow setelah lebih dari sepuluh tahun menikah.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Jennifer baru-baru ini terlihat sedang mendukung Chris ketika ia tampil bersama Kings of Leon di acara Hollywood Bowl awal bulan Oktober lalu. Jennifer juga terlihat mendukung ayah dua anak ini ketika ia tampil bersama Coldplay di acara iHeart Radio Music Festival di bulan September.

Sepanjang hubungan mereka, Jennifer dan Chris tidak banyak berbicara di depan publik, dan mereka hanya tertangkap kamera satu kali selama hampir empat bulan mereka berpacaran.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)