home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Fault in Our Star' Ansel Elgort Diincar Untuk 'Pirates of the Carribbean 5'?

Senin, 03 November 2014 11:19 by pearl | 1805 hits
Aktor 'Fault in Our Star' Ansel Elgort Diincar Untuk 'Pirates of the Carribbean 5'?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 merupakan waktu yang sangat cemerlang bagi aktor tampan Ansel Elgort. Mulai dari dua filmnya yang menjadi hits seperti Divergent dan Fault in Our Star, berbagai macam proyek keren pun berdatangan kepangkuannya.

Dilansir Aceshowbiz, cowok tampan ini kabarnya sedang diincar oleh pihak produksi Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales sebagai karakter utama barunya bernama Henry.

Belum ada detail pasti mengenai seperti apa karakter Henry ini akan berperan dalam filmnya, namun banyak asumsi menganggap ini mirip dengan karakter-karakter utama sebelumnya yang diperankan Orlando Bloom atau Keira Knightley.

Baca juga: Penuh Aksi Seru, Ini Deretan Film Sekuel Yang Wajib Ditonton Tahun Depan! (Part 2)

Untuk karakter Henry sendiri, tak hanya Elgort yang tengah dibidik produser namun juga bintang The Giver Brenton Thwaites, Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service), George Mackay (Pride) dan Sam Keeley (In the Heart of the Sea).

Sementara itu pihak produksi juga sudah merilis jadwal syuting untuk seri kelima dari film bajak laut tersebut yang akan dilaksanakan di Australia mulai tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)