home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Segera Rilis Ponsel Pintar dengan LCD Unik!

Senin, 03 November 2014 17:14 by syaifan | 2416 hits
LG Segera Rilis Ponsel Pintar dengan LCD Unik!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan, LG baru-baru ini merilis sebuah prototipe terbaru dari ponsel pintar milik mereka yang menawarkan desain dan bentuk yang dinamis. Dengan tampilan yang sangat tipis, LG menawarkan ponsel yang hadir tanpa bezel atau sisi di pinggirnya.

Sekilas, ponsel yang belum diberi nama ini terlihat seperti tidak memiliki bagian plastik atau pun metal di bagian pinggirnya. Hal ini membuat ponsel LG tersebut terlihat hanya menampilkan layar LED secara penuh.

Dengan spesifikasi ukuran 5.3 inchi, LCD 1080p dan sisi bezel 0,7 mm, LG mengklaim bahwa ponselnya ini akan menjadi ponsel tertipis di bagian pinggirnya bahkan lebih tipis dari ketebalan kartu kredit biasa.

Dalam laporannya, Digital Spy menyebutkan bahwa ponsel terbaru LG itu memanfaatkan teknologi Neo Edge yang melewati proses modulasi dalam produksi ponselnya. Bahkan, dengan bantuan teknologi tadi membuat kerja ponsel semakin maksimal.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Khusus di ponsel terbarunya itu, LG juga mengakui bahwa ponsel pintar mereka yang diproduksi di Tiongkok itu juga tahan dari air dan debu dan jauh lebih tahan banting jika dibandingkan dengan ponsel pintar biasa.

Hingga saat ini, LG sendiri belum memberikan pengumuman lebih lanjut kapan kiranya mereka akan merilis ponsel tersebut.

Waah.. kira-kira seperti apa ya ponsel tersebut jika sudah dirilis? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)