home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Luncurkan Produk Suplemen untuk Orang yang Tidak Suka Lagunya?

Selasa, 04 November 2014 12:47 by syaifan | 1437 hits
Taylor Swift Luncurkan Produk Suplemen untuk Orang yang Tidak Suka Lagunya?
nytimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’. Selain album, Swift belakangan diketahui juga meluncurkan sebuah produk suplemen untuk orang-orang yang tidak menyukai lagunya jika sedang mendengarkannya di radio dan media lainnya.

Tentu saja, produk suplemen yang diberi nama ‘Swiftamine’ itu tidak benar-benar dirilis secara massal di toko obat maupun supermarket. Produk tersebut hanyalah bahan candaan sebagai salah satu cara promosi album barunya di program televisi Saturday Night Live.

Di program yang ditayangkan pada Sabtu (1/11) akhir pekan lalu itu, terlihat sejumlah orang mengeluh karena mendengarkan musik Taylor Swift sehingga membuat mereka mengalami vertigo, sakit kepala dan bahkan gangguan jantung.

Namun, semua keluhan  tersebut disebut bisa berkurang jika mereka memang tidak menyukai lagu Taylor Swift dengan meminum suplemen ‘Swiftamine’ tadi. Setelah meminum suplemen tersebut, maka pendengar bisa dipastikan akan menyukai lagu-lagu Taylor Swift.

Melihat aksi konyol para host Saturday Night Live atas produk suplemen itu, Taylor Swift pun kemudian memberikan komentarnya di Twitter bahwa ia sangat setuju dengan suplemen pencegah sakit kepala karena mendengarkan lagunya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Baiklah Saturday Night Live, baiklah,” kicau Swift singkat.

Terakhir, Swift diketahui juga baru saja mengumumkan tanggal tur dunianya untuk mempromosikan album barunya tersebut. Sejauh ini, tercatat baru Amerika Serikat dan Inggris saja yang masuk ke dalam jadwal tur mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)