home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 'London Tourism Campaign', Puluhan Patung 'Paddington Bear' Hiasi London!

Rabu, 05 November 2014 19:31 by adel_deladele | 2806 hits
Rayakan 'London Tourism Campaign', Puluhan Patung 'Paddington Bear' Hiasi London!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sedang mempersiapkan liburan ke London November ini? Bersiaplah menemukan beruang lucu ini ya Dreamers.. Pasalnya, sejumlah patung beruang Paddington, yang didesain oleh sederet nama artis Hollywood seperti David Beckham, Emma Watson, Benedict Cumberbatch, dan Boris Johnson diperkenalkan sejak Senin (3/11) kemarin.

Sebanyak lima puluh patung beruang Paddington dipamerkan di sekitar kota London sebagai bagian dari promosi pariwisata kota London dan sehubungan dengan akan tayangnya film 'Paddington Bear' di bioskop pada 28 November mendatang.

Dengan adanya pameran berbagai beruang Paddington tersebut diharapkan turis dan juga warga London dapat menghabiskan waktu dalam dua bulan ke depan dengan berjalan-jalan keliling ibukota untuk melihat berbagai patung lucu tersebut.

Patung Paddington itu ternyata sengaja didesain khusus oleh tokoh-tokoh penting dan selebriti Hollywood, seperti yang dilakukan Hugh Bonneville, pemain dalam film 'Paddington' yang memilih membuat motif jeruk pada beruangnya.

Baca juga: Apes, Halaman Rumah Orang Ini Kejatuhan Mayat Dari Pesawat Terbang Yang Melintas

Patung Paddington dapat ditemukan di bagian barat Heathrow dan bagian timur O2 serta tersebar di beberapa bangunan terkenal khas London.

Patung Paddington yang dipamerkan termasuk beruang ‘Golden Paws’ yang didesain oleh David Beckham, ‘Flutterby’ Emma Watson, ‘Sherlock Bear’ Benedict Cumberbatch, dan ‘Paddington is GREAT’ Stephen Fry.

(Adl)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)