home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Berusia 69 Tahun Ini Tak Pernah Memakai Alas Kaki Selama Hampir 50 Tahun!

Kamis, 06 November 2014 17:17 by adel_deladele | 2910 hits
Wow, Pria Berusia 69 Tahun Ini Tak Pernah Memakai Alas Kaki Selama Hampir 50 Tahun!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seseorang memutuskan membuang jauh-jauh sepatu dari kehidupannya? Seorang pria asal Inggris, Pete Mckenzie, dilaporkan telah berjalan tanpa sepatu selama hampir 50 tahun.

“Saya tidak akan memakai sesuatu untuk menutupi kaki saya, sampai saya mati,” ujar Pete setelah melemparkan sepatunya. Hingga kini Pete tetap memegang teguh janjinya, bahkan saat di hari pernikahannya.

Resolusi Pete memang terbilang sangat aneh dan ini membuatnya melegenda di kotanya, Birmingham, dimana ia terkenal dengan sebutan ‘Pete the Feet’. Pete menghabiskan waktunya dengan membuat barang-barang seperti stiker dan bungkus rokok dengan logo dua kaki telanjangnya.

“Saya tidak suka sepatu, atau segala yang dapat menutupi kaki saya,” ujar Pete. “Bahkan di hari pernikahan saya, saya tidak mengenakan sepatu dan itu di gereja. Istri saya mungkin pernah melihat saya memakai sepatu sekali ataupun dua kali. Namun anak dan cucu saya tentu tidak pernah.”

Pete mengaku benar-benar berjalan dengan kaki telanjang di usianya yang ke-20. Sekarang, ia pun sudah terbiasa melakukan apapun tanpa sepatu. Hebatnya, ia tidak pernah merasa kedinginan ketika kakinya bersentuhan dengan salju sekalipun. Pete mengklaim bahwa meski di suhu yang sangat dingin, kedua kakinya tetap terasa hangat.

Namun, banyak orang tak percaya akan hal tersebut. Untuk itu Pete membiarkan setiap orang menyentuh bagian dari kakinya, dan benar saja kedua kakinya tetap hangat.

Kaki yang kotor bukanlah sesuatu masalah bagi Pete. “Tiap orang yang melihat saya tentu berpikir saya sangat kotor, tapi nyatanya saya mencuci kaki saya setiap hari,” tambah Pete. Pada akhirnya, ia percaya bahwa tidak memakai sepatu membuatnya tetap bersih. "Ketika saya berdiri di mana pun saya dapat tahu jika ada sesuatu menempel di kaki, tapi jika memakai sepatu mungkin kamu tidak sadar.”

Waah.. menurutmu gimana Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)