home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Sediakan Manekin Cantik Untuk Temani Pelanggan yang Makan Sendirian!

Kamis, 06 November 2014 10:46 by fzhchyn | 5272 hits
Restoran Ini Sediakan Manekin Cantik Untuk Temani Pelanggan yang Makan Sendirian!
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat berada di Jepang, ada banyak sekali restoran ramen, udon, dan sushi. Pengunjung atau turis pasti akan kesulitan untuk memilih restoran mana yang paling lezat, paling menarik, dan yang paling penting menunya dapat dimengerti oleh pengunjungnya apalagi untuk turis luar negri.

Di Kyoto, terdapat sebuah restoran bernama Issen Yushoku, yang sudah meliputi semua standar yang disebutkan, ditambah, di restoran ini pengunjung tidak akan pernah merasakan makan sendirian.

Terletak di Gion, Kyoto restoran eksentrik ini mudah dikenali karena di depan restoran terdapat sebuah patung anak laki-laki yang celananya digigit seekor anjing. Itu hanyalah salah satu keunikan dari restoran ini. Di bagian dalam restoran, pengunjung akan mendapati wanita-wanita cantik yang duduk di setiap meja.

Namun, wanita-wanita cantik tersebut bukanlah manusia sungguhan melainkan sebuah boneka manekin yang mengenakan kimono sederhana dan memanggil pengunjung untuk datang. Tak usah khawatir jika datang ke restoran ini sendirian karena mereka akan siap untuk menemani pengunjung yang datang.

Baca juga: 5 Jenis Makanan Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

Jika diartikan, nama restoran ini Issen Yoshuku (壹銭洋食) menjadi “1/100 yen Jepang, Makanan gaya Barat”. Dan jika menilik kembali sejarah Jepang pada awal Era Taisho (1900), Issen Yoshuku juga merupakan nama makanan yang kini dikenal dengan Okonomiyaki.

Satu lagi yang unik dari restoran ini adalah, jika melihat buku menunya yang berwarna merah nan mewah, pengunjung akan berpikir bahwa restoran ini menyajikan berbagai hidangan Kyoto tempo dulu. Tapi ternyata, restoran ini hanya menyajikan satu hidangan yaitu Issen Yoshuku alias Okonomiyaki!

Wah unik sekali ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)