home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Rumah Tangganya Akur, Lee Min Jung Susul Lee Byung Hun ke Amerika

Kamis, 06 November 2014 09:30 by ningcil | 3811 hits
Tunjukkan Rumah Tangganya Akur, Lee Min Jung Susul Lee Byung Hun ke Amerika
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai upaya dilakukan oleh pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung untuk meredam rumor tak sedap seputar rumah tangga mereka. Kali ini Lee Min Jung dikabarkan menyusul sang suami yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk keperluan pekerjaan.

Lee Byung Hun yang bertolak ke Los Angeles akhir Oktober lalu ini kabarnya disusul oleh sang istri seminggu setelah keberangkatannya. Seperti dilansir dari Soompi, pasangan selebriti ini akan tinggal di AS selama beberapa waktu.

Menurut beberapa laporan, pasangan suam-istri yang menikah pada Agustus 2013 lalu ini terlihat sedang berbelanja bersama di sebuah toko roti di Larchmont, Los Angeles. Usai membeli roti, keduanya beranjak pergi menggunakan mobil.

“Lee Min Jung tak pergi kesana untuk alasan pekerjaan, namun karena urusan pribadi. Memang benar jika keduanya sekarang sedang tinggal bersama di LA,” ungkap agensi Lee Min Jung.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Menyusulnya Lee Min Jung ke tempat suaminya sedang bekerja ini jelas merupakan pertanda jika rumah tangga keduanya kembali harmonis pasca skandal perselingkuhan sang aktor dengan seorang model yang memerasnya.

Kabar keretakan rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung pertama kali muncul saat aktor ‘G.I. Joe’ ini terlibat kasus pemerasan yang berujung pada skandal perselingkuhan. Rumor ini ditambah dengan kabar Lee Min Jung yang pulang ke rumah orang tuanya.

Berusaha untuk menjernihkan rumor perselingkuhan yang menimpanya, Lee Byung Hun pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri di hadapan wartawan sesaat sebelum terbang ke AS yang disusul dengan kabar Lee Min Jung yang kembali ke kediamannya bersama sang suami.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)