home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Makna Dibalik Makanan yang Ingin Kamu Makan Yuk!

Kamis, 06 November 2014 14:33 by citra09 | 5440 hits
Cek Makna Dibalik Makanan yang Ingin Kamu Makan Yuk!
Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Pernah bangun tengah malam atau saat belajar di kelas tiba-tiba merasa lapar ingin suatu jenis makanan tertentu? Yap, menginginkan jenis makanan tertentu ternyatar bisa berarti bahwa tubuhmu memberikan sinyal agar diberikan asupan, seperti protein dan lainnya.

Dilansir Magforwoman, berikut adalah enam jenis rasa lapar ingin makanan jenis tertentu dan makna di baliknya:

1. Ayam goreng
Ingin makan ayam goreng bisa berarti bahwa kamu kekurangan protein atau kehilangan sesuatu. Ayam goreng adalah makanan yang bisa memberi kenyamanan bagi kamu yang merasa tertekan. Makanan bertindak sebagai pengganti yang baik ketika kamu merasa kesepian dan jika kamu ketagihan ayam goreng, itu mungkin berarti kamu ingin sesuatu atau seseorang yang telah lama dirindukan.

2. Cokelat
Keinginan untuk makan cokelat bisa berarti dua hal. Kadar gula darahmu rendah atau kamu ingin bertemu seseorang. Memiliki sebuah bar cokelat atau permen tidak hanya akan memberikan semangat, tetapi juga akan menaikkan kadar gula yang diperlukan untuk membuatmu selalu ber-energi. Namun jangan terlalu berlebihan karena berubah menjadi kecanduan.

3. Es krim
Ingin makan eskrim bisa berarti bahwa kamu kekurangan kalsium. Atau bisa saja kamu sedang merasa sedih. Eskrim sudah lama menjadi makanan terfavorit untuk bisa menenangkan saat merasa depresi atau gagal dalam sebuah hubungan.

Baca juga: Waspada! Kebiasaan Makan Ini Bisa Memperpendek Umur

4. Daging
Ingin makan steak bisa berarti bahwa kamu rendah protein dan karbohidrat. Hal ini juga bisa berarti bahwa kamu sudah lama tak makan daging dan gigimu akan mengirim sinyal bahwa mereka membutuhkan sesuatu untuk dikunyah selain sayuran dan buah-buahan.

5. Buah-buahan
Ingin makan buah-buahan berarti kamu kekurangan serat dan kelembaban di dalam tubuh. Jika kamu menderita sembelit, tubuhmu mungkin mengirimkan sinyal bahwa ia membutuhkan serat untuk mengirim segala sesuatu dari perut untuk keluar secepat mungkin.

6. Nasi dan makanan pedas
Ingin makan nasi bisa berarti bahwa kamu belum mendapatkan karbohidrat rutinan. Karbohidrat adalah suatu keharusan untuk makan sehat dan kamu harus mendapatkan dalam jumlah yang cukup bahkan saat sedang berdiet.

Sebuah keinginan untuk makan makanan pedas dapat berarti bahwa kamu telah makan makanan hambar terlalu lama dan bahwa kamu membutuhkan perubahan dari makanan biasa yang membosankan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)