home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake dan Jessica Biel Takut Untuk Konfirmasi Kehamilan, Ini Sebabnya!

Minggu, 09 November 2014 14:13 by ningcil | 2655 hits
Justin Timberlake dan Jessica Biel Takut Untuk Konfirmasi Kehamilan, Ini Sebabnya!
elle.fr

DREAMERSRADIO.COM - Walau kabar tentang kehamilan Jessica Biel, istri dari Justin Timberlake sudah banyak diketahui, namun keduanya masih belum berani memberikan pengumuman secara resmi. Pasangan ini mengaku jika mereka sedikit khawatir untuk mengkonfirmasi kehamilan Jessica.

Pasangan selebriti yang kabarnya akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka ini ternyata merasa tak begitu nyaman untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut. Mereka merasa khawatir adanya sesuatu yang tak menyenangkan di tahap awal kehamilan aktris 33 tahun ini.

“Mereka sudah lama mencoba agar Jessica bisa hamil, dan ada beberapa isu mengenai hal ini juga,” ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Sang sumber melanjutkan, “Mereka tak ingin mengumumkan hal ini sampai beberapa waktu dimana mereka telah keluar dari zona aman keguguran.”

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Justin yang sangat takut jika sang istri dan calon anaknya menerima perhatian yang tak sehat dan menakutkan pun membuatnya mengatakan secara tegas jika ia akan menjaga kabar kehamilan sang istri dengan sangat tertutup.

Seperti yang kita ketahui, tahap awal seorang ibu yang tengah mengandung adalah tahap yang sangat rentan keguguran, sehingga tak heran jika Justin tak ingin sang istri dan bayinya tertekan dengan perhatian publik.

Semoga kehamilan Jessica diperlancar dan kita semua bisa melihat anak yang cantik atau tampan dari pasangan ini ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)