home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misi Luar Angkasa Penuh Imajinasi di 'Interstellar'

Minggu, 09 November 2014 23:00 by syaifan | 1775 hits
Misi Luar Angkasa Penuh Imajinasi di 'Interstellar'
imvdb.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan ‘Gravity’ di Academy Awards 2014 lalu memang berhasil membuktikan bahwa peminat film bertemakan luar angkasa masih sangat banyak. Antusiasme yang tinggi itu pula yang sepertinya juga dimanfaatkan betul oleh sutradara Christopher Nolan dalam film terbarunya yang berjudul ‘Interstellar’.

Rilis awal November ini, ‘Interstellar’ menceritakan seorang astronot NASA bernama Cooper yang harus banting setir menjadi petani setelah kecelakaan yang ia alami dalam sebuah misi. Beberapa tahun kemudian, Cooper kembali mendapatkan panggilan untuk menjalankan tugas yang jauh lebih berat.

Bersama rekan sejawatnya, Amelia Brand, Cooper yang harus meninggalkan dua anaknya diberikan misi untuk menemukan planet baru bagi umat manusia untuk melanjutkan kehidupan. Sebuah misi yang dirasa mustahil ditengah ketidaknyamanan kondisi bumi.

Singkat cerita, Cooper dan Brand serta beberapa rekan lainnya berhasil menemukan sebuah planet yang mengirimkan tanda-tanda untuk bisa ditinggali. Namun sayang, saat mereka berupaya keras untuk bisa tiba di planet tersebut, Cooper mendapatkan tantangan lain.

Baca juga: Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Ia dan timnya dipaksa berhadapan dengan segala hal yang berhubungan dengan gravitasi, relativitas hingga dimensi waktu dan ruang yang membuat mereka harus bertahan hidup lebih keras di tengah luasnya galaksi dan tata surya luar angkasa.

Seperti halnya ‘Inception’, Nolan rupanya masih senang mengajak penontonnya untuk berimajinasi tinggi bahkan hingga ke luar angkasa dalam durasi yang nyaris mencapai tiga jam. Jika dibandingkan dengan ‘Gravity’, tentu ini adalah sebuah ‘penyiksaan’ bagi penonton yang mungkin tidak paham sama sekali tentang ilmu sains tingkat atas.

Begitu pula hingga bagian akhir film, Nolan masih membuat penontonnya bertanya-tanya apakah yang sebenarnya terjadi dalam misi yang dilakukan oleh Cooper dan timnya tersebut. Beragam pertanyaan dan unek-unek dijamin akan anda dapatkan sesaat setelah film usai. Karena memang film ini terus mengajak penonton berpikir bahkan hingga selesai sekali pun.

Penasaran dengan aksi Matthew McConaughey dan Anne Hatheway di ‘Interstellar’ ini? Langsung ke bioskop, deh, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)