home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Brooklyn Beckham Resmi Tandatangani Kontrak dengan Arsenal!

Selasa, 11 November 2014 19:58 by syaifan | 2564 hits
Wow, Brooklyn Beckham Resmi Tandatangani Kontrak dengan Arsenal!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Brooklyn Beckham, putra pesepakbola ternama Inggris David Beckham belum lama ini diberitakan resmi bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal setelah menandatangani kontrak. Demikian seperti diberitakan oleh Daily Mail pada Selasa (11/11).

Kabar tersebut dikuatkan dengan keterlibatan Brooklyn yang rupanya sudah beberapa kali menjalani sesi percobaan bersama klub dari London Utara itu dengan pelatih tim untuk usia dibawah 16 tahun. Sementara itu, sang Ayah David Beckham pun juga dikabarkan merestui kontrak putra pertamanya tersebut.

“Brooklyn memiliki bakat yang begitu besar di sepakbola, semua pertandingan yang telah ia jalani bersama dengan Akademi Arsenal beberapa waktu belakangan ini sangat membuat pelatih kami terkejut. Ia pun akhirnya kami ikat dengan kontrak sebelum ada klub lain yang berani mengontraknya,” sebut pengakuan seorang sumber dari Arsenal.

Sebelum resmi bergabung dengan Akademi Sepakbola Arsenal, Brooklyn diketahui juga sempat mengikuti sesi percobaan bersama beberapa klub di Liga Inggris seperti Chelsea, Fulham, Queen Park Rangers, dan mantan klub Ayahnya sendiri, Manchester United.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Hubungan keluarga Beckham dengan Arsenal sejauh ini memang bisa dikatakan cukup baik. Selain Beckham yang sempat mampir ke Emirates Stadium untuk memulihkan kondisi sebelum ia hijrah ke Paris Saint Germain, dua adik Brooklyn yakni Cruz dan Romeo juga sempat bermain untuk Arsenal U-13 dan U-9.

“Kita lihat saja musim panas tahun depan. Brooklyn mungkin sudah bisa menandatangani kontrak dengan nilai uang yang sangat besar dengan Arsenal,” kata sumber tadi.

Waah.. sukses untuk karir sepakbolanya ya, Brooklyn! ^^ (Syf)a

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)