home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Latihan Simpel untuk Kurangi Lemak di Wajah

Rabu, 12 November 2014 13:59 by citra09 | 10061 hits
Lima Latihan Simpel untuk Kurangi Lemak di Wajah
Wikihow

DREAMERSRADIO.COM - Saat berat badanmu bertambah, maka seluruh bagian tubuh akan terkena dampaknya, tak terkecuali bagian wajah. Lemak yang datang juga bisa membuat bagia wajahmu menjadi gemuk dan berujung pada kurangnya percaya diri.

Ketika kamu bisa menutupi perut buncit dengan pakaian yang kamu kenakan, sayangnya kamu tak bisa ikut menutupi wajah yang juga menggembung. Satu-satunya cara untuk menutupinya tentu saja dengan melakukan latihan pada wajahmu. Dilansir Boldsky, inilah latihan simpel hilangkan lemak di wajah:

1. Latihan mengerutkan
Latihan ini bisa menguatkan otot di mulut, rahang, dan pipi. Caranya adalah dengan bentuk bibir seperti kamu ingin mencium seseorang. Tahan selama 5 detik, kemudian gerakkan ke kanan dan ke kiri. Tahan masing-masing gerakan selama 5 detik.

2. Latihan senyum
Senyumlah hingga  gigi dan gusi bagian atas dan bawah. Tahan selama 5 detik. Kemudian kerutkan dan tersenyum lagi. Ulangi hingga 10 kali. Para ahli mengklaim bahwa cara ini adalah latihan efektif untuk mengurangi lemak di wajah jika dilakukan secara rutin.

Baca juga: Simak Yuk Berapa Banyak Kalori yang Dibakar dari Olahraga-olahraga Ini

3. Blowfish
Latihan ini akan memperkuat otot-otot sekitar bibir dan pipi. Kembangkan bagian pipimu hingga tertampung udara di bagian kanan dan kiri. Kemudian tekan udara di dalam pipi tersebut ke dalam. Tahan selama lima detik dan lakukan untuk bagian kanan. Biarkan udara keluar. Ulangi ini sebanyak lima kali berturut.

4. Senyum tertutup
Tutuplah mulutmu dan senyum selebar mungkin, tanpa membuka mulut. Ulangi selama 10 kali. Cara ini bisa membantu memperkuat tulang pipi dan mengurangi lemak dengan cepat. Jangan lupa lakukan secara rutin.

5. Senam wajah dan leher
Ini adalah salah satu latihan yang berguna untuk menghilangkan lemak wajah dan lemak leher. Berbaring telentang dengan kepala menggantung di tepi tempat tidur. Perlahan angkat kepala ke atas, dan sentuhkan dagu ke dadamu.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)