home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, iPhone 6 Plus Bisa Digunakan dengan Sistem Operasi Windows 98!

Rabu, 12 November 2014 16:17 by syaifan | 2439 hits
Wow, iPhone 6 Plus Bisa Digunakan dengan Sistem Operasi Windows 98!
phonearena.com

DREAMERSRADIO.COM - iPhone 6 saat ini diketahui adalah salah satu gadget yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengolah data dan informasi yang terdapat di dalamnya. Sehingga, pengguna tidak perlu lagi direpotkan dengan hal-hal yang dapat mengganggu proses pekerjaan.

Baru-baru ini, seorang pengguna iPhone 6 Plus asal Cina bahkan membuktikannya dengan memasang sistem operasi Windows 98 di perangkat buatan Apple tersebut. Hasilnya, Windows 98 rupanya bisa berjalan dengan baik.

Dilansir dari Phone Arena, pengguna yang iseng tersebut ternyata berhasil memasang Windows 98 di iPhone 6 Plus miliknya setelah ia membeli iDos versi resmi. Dan hasilnya cukup mengejutkan karena Windows 98 tersebut bisa berjalan dengan lebih cepat ketimbang di komputer biasa.

Baca juga: Apple Siapkan Warna Pink untuk iPhone 6S?

Tak hanya iPhone 6 Plus yang dapat digunakan dengan sistem operasi Windows 98, beberapa gadget canggih lainnya seperti Samsung belakangan juga diketahui bisa berjalan sebagai komputer dengan menggunakan sistem operasi lainnya.

Samsung Gear Live misalnya, perangkat ini diketahui bisa berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 95. Seri sistem operasi yang bahkan lebih kuno ketimbang Windows 98 yang memiliki banyak kelemahan seperti pesan-pesan error yang sering muncul di monitor.

Buat Dreamers yang ingin bernostalgia dengan komputer 90-an, nggak ada salahnya buat dicoba, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)