home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 18 Tahun Hilang, Dompet Ini Kembali Ke Pemiliknya!

Rabu, 12 November 2014 19:13 by adel_deladele | 3294 hits
Selama 18 Tahun Hilang, Dompet Ini Kembali Ke Pemiliknya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ketika kamu kehilangan barang, hal yang mungkin dapat dilakukan adalah memilih untuk mengikhlaskannya. Namun kejadian yang satu ini benar-benar sangat jarang terjadi. Sebuah dompet berisi paspor lengkap dengan kartu kredit yang dibawa turis asal Inggris ditemukan di Switzerland setelah bertahun-tahun menghilang.

Dilansir melalui Dailymail pria pemilik dompet yang berisi paspor, kartu kredit, dan surat penting lainnya itu menyatakan kehilangan dompetnya sewaktu ia menaiki kereta dari Zurich menuju Geneva pada tahun 1996.

Setelah 18 tahun dinyatakan menghilang, dompet itu akhirnya kembali ditemukan dan sekarang sudah ada di tangan polisi. Dikabarkan dompet itu awalya tergeletak di lantai pusat perbelanjaan di daerah Chur, Switzerland, bulan lalu.

Baca juga: Intip Tas dan Dompet Kulit Ikan Pari yang Ditaksir Ibu Iriana Jokowi

Kemudian, polisi daerah setempat menyatakan bahwa dalam minggu ini mereka melacak seorang pria lewat internet dan bermaksud mengembalikan dompet yang hilang tersebut.

“Pria itu tampak sangat terkejut dan senang dapat menemukan kembali dompetnya, meski paspor serta kartu kredit yang ada di dalamnya sudah expired sejak lama,” ujar salah satu polisi.  Meski sudah menghilang selama 18 tahun, anehnya dompet misterius itu masih tetap utuh seperti semula.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)