home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brooklyn Beckham akan Mulai Gabung dengan Tim Senior Arsenal Musim Depan?

Rabu, 12 November 2014 18:23 by syaifan | 2321 hits
Brooklyn Beckham akan Mulai Gabung dengan Tim Senior Arsenal Musim Depan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diberitakan sebelumnya, putra pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham resmi menandatangani kontrak jangka pendek dengan akademi sepakbola klub papan atas Liga Inggris, Arsenal. Menurut sejumlah sumber, nilai kontrak Brooklyn tersebut akan mencapai angka yang fantastis.

Meski baru menandatangani kontrak jangka pendek dengan Akademi Arsenal, jelas ini akan membuka peluang bagi Brooklyn yang sempat digosipkan berpacaran dengan aktris Chloe Moretz itu untuk bergabung dengan tim senior Arsenal dan bahkan timnas Inggris.

“Arsenal sadar betul bahwa Brooklyn adalah bakat yang sangat besar untuk masa depan mereka. Maka itu mereka langsung mengikatnya dengan kontrak jangka pendek untuk mendahului klub-klub lain yang juga mendekatinya,” kata salah seorang sumber Arsenal seperti dikutip dari Metro.

Sumber tadi juga menambahkan, bahwa jika Brooklyn dapat bermain dengan baik selama enam bulan ke depan, maka kemungkinan besar ia akan ditawari kontrak penuh dengan nilai yang bahkan ia tidak bisa sebutkan terlebih dahulu karena menurutnya cukup besar.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

“Musim panas tahun depan mungkin kita akan lihat Brooklyn menandatangani kontrak dengan jumlah uang yang sangat besar dengan Arsenal,” jelas sumber tadi lagi.

Sebelum resmi bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal, Brooklyn diketahui sempat bergabung dan mengikuti beberapa kali sesi ujicoba dengan sejumlah akademi klub ternama di Liga Inggris seperti Fulham, Queen Park Rangers, Chelsea bahkan mantan klub ayahnya sendiri, Manchester United.

Hmm.. kita tunggu saja kelanjutan karir sepakbola Brooklyn ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)