home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pintu Pesawat Pribadi Bono U2 Terlepas di Tengah Penerbangan!

Sabtu, 15 November 2014 12:16 by nessamantha | 1624 hits
Duh, Pintu Pesawat Pribadi Bono U2 Terlepas di Tengah Penerbangan!
dailyherald.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, ketika bepergian dengan pesawat terbang semua pintu pesawat harus tertutup rapat karena perbedaan tekanan udara di langit berbeda dengan di darat sehingga sangat berbahaya untuk keselamatan. Apa yang terjadi ketika satu pintu pesawat terlepas di tengah penerbangan?

Hal ini baru saja dialami oleh vokalis U2, Bono. Dalam penerbangannya menuju Jerman, pintu pesawat pribadi Bono terlepas di tengah-tengah penerbangan! Duh, bagaimana nasib Bono dan penumpang lainnya ya?

Germout Freitag, seorang pejabat German Federal Bureau of Aircraft Accident Investigation, memberitahu ABC News bahwa pesawat Learjet 60 itu “kehilangan pintu di bagian di mana bagasi diletakkan.”

Freitag menambahkan bahwa pihak berwajib belum tahu mengapa pintu tersebut bisa terlepas dan penyelidikan bisa memakan waktu hingga satu tahun lamanya.

Insiden ini terjadi beberapa saat setelah pesawat ini terbang dari Dublin menuju Berlin, di mana U2 dijadwalkan untuk menerima penghargaan dari Bambi Entertainment Award.

Baca juga: Kenalan Dengan ‘Bono’, Fenomena Alam Yang Bikin Sungai Kampar Mendunia

Hingga Kamis pagi, pintu pesawat yang terlepas itu belum ditemukan, dan Freitag memberitahu NBC News bahwa akan “sulit” untuk mencarinya di daerah hutan yang diyakini tempat pintu itu mendarat.

Untungnya bagi semua penumpang, pesawat tersebut bisa mendarat dengan selamat dan tidak ada cedera yang dilaporkan. Dan karena tempat bagasi yang kehilangan pintu ini tidak tersambung dengan kabin pesawat, “tidak ada tekanan yang hilang saat pintu terlepas,” tegas NBC.

Seram sekali ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)