home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 & Henry SuJu-M Bergabung Dalam Drama Musikal Terbaru!

Selasa, 18 November 2014 08:59 by pearl | 4906 hits
Jinyoung B1A4 & Henry SuJu-M Bergabung Dalam Drama Musikal Terbaru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kesuksesan 'Shut up! Flower Boy Band' dan 'Monstar' sebagai drama musikal keluaran Mnet, tahun ini mereka kembali mempersiapkan proyek drama musikal baru dengan memilih Jinyoung B1A4 dan Henry Super Junior-M sebagai pemain mereka!

Drama dengan judul 'Perserverance, Goo Hae Ra!' Ini nantinya akan mulai produksi di akhir bulan November. Dilansir Mwave, ceritanya mengisahkan mengenai Goo Hae Ra seorang gadis yang berkali-kali gagal mendapatkan kontrak dengan label. Karena itu ia dibantu dengan dua orang saudara kembar Kang Sae Chan dan Kang Sae Jong berusaha untuk mengikuti Superstar K2 demi meraih mimpinya.

Dikenal sebagai musisi jenius, Henry akan menjajal peran pertamanya di Korea sebagai karakter yang tak jauh dari sifat dirinya sekarang. Seorang pria manis yang periang dan kabarnya namanyapun akan tetap menjadi Henry.

Sementara itu Jinyoung B1A4 yang telah membuktikan kemampuan aktingnya lewat Miss Granny awal tahun ini, akan perankan Kang Sae Chan. Bersama dua idola ini, Park Kwang Sun dari Ulala Session dan Yu Seong Eun jebolan Voice Korea akan ikut bermain dalam dramanya.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Melihat kemampuan para bintangnya seperti ini proyek drama musikal kali ini pun pastinya akan menonjolkan kemampuan menyanyi ataupun bermusik mereka secara maksimal.

“Memerlukan beberapa lama untuk mengumpulkan para musisi bertalenta. Kami juga telah mengerahkan segenap tenaga dan jiwa raga untuk membentuk grup istimewa ini, kami akan terus bekerja keras untuk memberikan cerita musik yang menarik untuk musik drama ini,” tutur Kim Young Bum PD yang akan memimpin produksinya.

Drama ini direncanakan tayang pada Januari 2015 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)