home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Gunakan Obat-obatan Terlarang, Zayn Malik Ngamuk!

Selasa, 18 November 2014 18:37 by nessamantha | 2221 hits
Dituduh Gunakan Obat-obatan Terlarang, Zayn Malik Ngamuk!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketidakmunculan Zayn Malik bersama dengan rekan-rekannya di One Direction ketika mempromosikan album terbaru mereka di Amerika memicu timbulnya banyak pertanyaan.

Di antara banyaknya spekulasi mengenai keberadaan dan keadaan tunangan Perri Edwards ini, ada satu spekulasi yang rupanya menyulut kemarahan, tidak hanya penggemar One Direction saja, tapi juga Zayn sendiri.

Setelah tampil di acara Today yang berlangsung di Orlando, Florida pada Senin (17/11) kemarin, sang pembawa acara Matt Lauer bertanya kepada rekan-rekan satu grup Zayn mengapa cowok berdarah Pakistan ini tidak ikut tampil.

Ketika Liam Payne menginformasikan bahwa Zayn tidak ikut karena “sakit perut”, Matt tampak tidak terlalu puas dengan jawaban itu. “Ada rumor yang menyebutkan bahwa Zayn menggunakan obat-obatan terlarang,” desak Matt. “Apa yang terjadi?”

Liam yang terkejut dengan pertanyaan itu pun menjawab dengan tenang. “Tidak, ia hanya sakit perut,” tekan Liam. “Dia baik-baik saja, dia berada di rumah, beristirahat.”

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Zayn sendiri memberitahu The Sun, “Aku sangat marah dan kecewa atas apa yang dikatakan oleh Matt. Aku sangat sakit pekan lalu, itulah mengapa aku tidak bisa terbang ke Amerika.” Zayn pun menambahkan bahwa ia akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam tur promo begitu ia sembuh.

Perwakilan One Direction sendiri memberitahu Hollywood Life, “Dia baik-baik saja. Komentar resmi adalah seperti yang dikatakan Liam di acara tersebut.”

Cepat sembuh ya, Zayn ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)