home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena Pukulan, Telinga Pegulat UCF Wanita Ini 'Meledak'!

Selasa, 18 November 2014 18:37 by syaifan | 6078 hits
Terkena Pukulan, Telinga Pegulat UCF Wanita Ini 'Meledak'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Olahraga gulat UFC diketahui adalah salah satu jenis olahraga yang kerap dikaitkan dengan kekerasan karena menggabungkan sejumlah gerakan dari olahraga beladiri lainnya seperti tinju dan muaythai. Oleh karena itu, tak jarang para atlet gulat UFC ini sering mengalami luka yang sangat parah.

Belum lama ini, seorang pegulat UFC wanita asal California, Amerika Serikat bernama Leslie Smith dilaporkan mengalami cedera yang parah ketika ia bertanding dengan lawannya Jessica Eye pada Minggu (16/11) lalu. Di pertandingan tersebut, telinga kiri Smith diketahui meledak dan bahkan hampir putus.

Seperti dilansir dari Daily Mail, dalam pertandingan UFC 180 yang digelar di Mexico City tersebut Smith mengalami luka parah di ronde kedua saat ia gagal menghindar dari pukulan Jessica yang dengan cepat langsung membuat telinganya meledak dan mengeluarkan banyak darah.

Meski telinganya sudah hampir putus, Smith pun belakangan diketahui memutuskan untuk terus melanjutkan pertandingan hingga usai. Menurutnya saat itu, ia masih bisa bertanding dan tidak terpengaruh oleh lukanya.

“Mataku masih bisa melihat, tanganku juga tidak ada masalah, jadi aku putuskan untuk terus melanjutkan pertandingan,” kata pegulat berusia 32 tahun tersebut.

Baca juga: Pegulat Jepang-Indonesia Ditemukan Meninggal Dunia, Akibat Cyber Bullying?

Sedangkan Jessica, ia mengaku bahwa setelah melihat telinga lawannya meledak dan hampir putus, ia justru menjadikannya sebagai target dan terus menyerangnya di bagian tersebut. Tanpa ampun, ia pun memang terlihat terus menyerang ke arah telinga Smith.

“Ketika aku melihat telinganya berdarah, aku langsung menjadikannya sebagai target utamaku. Aku akan terus melakukannya hingga pertandingan dihentikan, atau sampai telinganya jatuh sendiri,” kata Jessica.

Smith sendiri kini dikabarkan masih menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit usai wasit menghentikan paksa pertandingan karena kondisi yang sudah sangat tidak memungkinkan lagi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)