home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Warner Bros. Akan Mulai Produksi Film Korea?

Rabu, 19 November 2014 13:42 by pearl | 2281 hits
Wah, Warner Bros. Akan Mulai Produksi Film Korea?
en.wikipedia.org

DREAMERSRADIO.COM - Menurut sebuah pernyataan ekslusif dari The Hollywood reporter, salah satu studio raksasa Hollywood yaitu Warner Bros. sedang dengan jeli memperhatikan produksi-produksi film Korea. Mereka pun berencana ikut andil dalam produksi beberapa programnya.

Dilansir dari Allkpop, karena mereka mengetahui pasar Korea sangat ramai dalam beberapa tahun belakangan ini, Jun Oh selaku senior vice president of bussiness affair s di Warner Bros mengutarakan keinginginannya untuk memproduksi film Korea lokal.

Mengetahui jelas dengan bagaimana perusahaan-perusahaan saingan mereka juga mulai menanamkan cakar mereka juga kedalam industri film di Korea, Warner Bros. merasa percaya diri bahwa mereka dapat membuatnya lebih baik lagi. Mereka berharap juga untuk dapat membuat ulang beberapa film Korea.

Mungkin mengenai hal tersebut, banyak yang berpikir negatif melihat jarang film Korea yang dibuat ulang di Amerika menuai sukses. Ambil saja contoh film ‘Old Boy’ arahan Spike Lee yang tayang pada tahun lalu. ‘Old Boy’  versi Korea menuai begitu banyak kesuksessan sejak ditayangkan pada tahun 2003, sementara versi yang dibintangi Josh Brolin ini disebut-sebut sebagai produk gagal.

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

“Memang hanya ada lima atau enam film Korea yang baru dibuat ulang oleh Amerika. Namun coba beri saja sedikit waktu lagi dan mungkin akan jadi berhasil,” tambah Jun Oh.

Bagaimaan menurutmu mengenai rencana Warner Bros. untuk merambah film-film Korea Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)