home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Nekat Lupin Curi Batu Legendaris di 'Lupin The 3rd'!

Kamis, 20 November 2014 09:00 by syaifan | 2070 hits
Aksi Nekat Lupin Curi Batu Legendaris di 'Lupin The 3rd'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Urusan animasi, Jepang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ribuan judul atau mungkin jutaan sudah pernah disiarkan dalam bentuk cetak seperti komik, hingga yang menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia, yakni film animasinya.

Namun, meski film animasi mereka laris di mana-mana, tak jarang rumah produksi juga memberanikan diri untuk mengangkat kisah di animasi menjadi film layar lebar yang diperankan oleh aktor sungguhan. Menarik bukan.

Yang terbaru tayang di Indonesia, adalah ‘Lupin The 3rd’. Diangkat dari kisah pencuri ulung Lupin dan petualangannya yang selalu berusaha mendapatkan sesuatu yang mahal dan langka dengan cara haram jadi sajian utama di film ini.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah aktor dan aktris top Jepang pun ditampilkan di film yang disutradarai oleh Ryuhei Kitamura ini. Sebut saja seperti Shun Oguri, Tetsuji Tamayama dan si cantik Meisa Kuroki hingga mantan personil boyband F4 asal Taiwan, Jerry Yan.

Dikisahkan, Lupin yang diperankan oleh Oguri berniat untuk mencuri sebuah batu permata langka dari Mesir yang dimiliki oleh seorang konglomerat asal Thailand, Pramuk. Di tengah usahanya tersebut, Lupin sadar ia tidak bisa sendiri mendapatkannya. Sejumlah rekan pun ia rekrut seperti Goemon si Samurai, dan Daisuke Jigen si jago pistol.

Selain harus berhadapan dengan pengawal-pengawal Pramuk yang berusaha menghalangi niat jahatnya, Lupin pun juga dikejar oleh Detektif Zenigata yang menjadi musuh bebuyutannya. Hingga akhirnya, perlahan tapi pasti ia mulai menemukan jalan untuk mencuri batu yang disebut Crimson Heart of Cleopatra itu.

Jalan ceritanya memang sedikit membosankan, tetapi sejumlah adegan seru dan konyol menjadi hiburan tersendiri di film ini. Belum lagi dengan campuran bahasa yang dipakai di setiap dialog mulai dari Korea, Mandarin, Jepang dan Inggris.

‘Lupin The 3rd’ sendiri sudah mulai tayang di jaringan bioskop di Indonesia mulai 13 November 2014 silam. Penasaran dengan kisahnya? Langsung tonton saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)