home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Jam Setelah Pencarian Dimulai, Miss Honduras 2014 Ditemukan Tewas!

Kamis, 20 November 2014 11:17 by nessamantha | 5521 hits
Beberapa Jam Setelah Pencarian Dimulai, Miss Honduras 2014 Ditemukan Tewas!
nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pencarian Miss Honduras 2014 berakhir duka. Satu minggu setelah Maria Jose Alvarado dan kakaknya Sofia Trinidad dikabarkan hilang dan pencarian pun akhirnya dimulai, keduanya ditemukan dalam keadaan tewas pada Rabu (19/11).

Menurut BBC, Maria dan Sofia yang hilang hanya satu hari sebelum Maria dijadwalkan untuk terbang ke London dan bertanding di pagelaran Miss World 2014 ini ditemukan dalam keadaan tewas satu minggu setelah menghilang.

Polisi mengatakan bahwa keduanya ditembak kemudian dikuburkan di sebuah lapangan di dekat sungai Aguagua yang terletak di daerah Cablotales.

Tidak hanya itu, polisi juga telah menangkap dua orang, Plutarco Ruiz dan Aris Maldonado. Plutarco, yang merupakan pacar dari Sofia, bahkan mengaku kalau ia adalah orang yang membunuh dan menguburkan Maria dan Sofia dengan bantuan Aris.

Setelah mengakui perbuatannya, Plutarco mengantarkan polisi menuju lokasi kubur. Senjata-senjata dan juga mobil yang digunakan untuk ‘menculik’ Maria dan Sofia telah disita untuk diinvestigasi.

Baca juga: Beberapa Hari Sebelum Kontes Miss World Digelar, Miss Honduras 2014 Menghilang!

Menurut laporan PBB, Honduras sendiri merupakan negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia, dengan 90,4 orang dibunuh per 100 ribu penduduk.

Pihak Miss World pun telah mengeluarkan pernyataan untuk mengungkapkan rasa belasungkawa mereka. “Kami sangat sedih atas kepergian dua wanita muda, yang sangat bergairah dalam hidupnya. Doa kami menyertai keluarga dan teman dari Maria Jose dan Sofia Trinidad di masa duka mereka.”

Sementara itu, Honduras sendiri telah memutuskan untuk tidak mengirimkan kontestan lain ke kontes Miss World untuk menghormati Maria.

Selamat jalan Maria dan Sofia.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)