home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Anak Kecil Ini Miliki Ratusan Gigi di Mulutnya!

Kamis, 20 November 2014 16:18 by syaifan | 6641 hits
Wow! Anak Kecil Ini Miliki Ratusan Gigi di Mulutnya!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, seorang anak perempuan di Gurgaon, India mengeluh pada Ibunya ketika ia merasakan sakit yang luar biasa di mulutnya. Dikira hanya masalah gigi berlubang yang biasa terjadi pada anak-anak, Ibunya pun membawa putri kecilnya tersebut ke dokter gigi.

Namun, alangkah mengejutkannya ketika sang dokter dan memeriksa mulut anak kecil tersebut. Setelah diperiksa, rupanya anak kecil tersebut mengalami tumor yang diiringi dengan tumbuhnya  202 buah gigi.

Seperti dilaporkan oleh Mirror, anak kecil tadi pun terpaksa harus menjalani operasi untuk mengangkat gigi-gigi yang menjadi penyebab sakit di mulut itu selama kurang lebih dua setengah jam. Beruntung, gigi-gigi tersebut berhasil diangkat untuk mengurangi rasa sakitnya.

“Sangat mengejutkan menemukan ada 202 gigi di dalam mulut anak kecil berusia tujuh tahun. Biasanya, anak umur tujuh tahun hanya mengalami masalah struktur gigi yang kurang baik, tapi ini benar-benar mengejutkan. Yang terpenting, saat ini kami sudah berhasil mengangkat 202 buah gigi tersebut,” ucap Dokter Ajoy Roychoudary yang melakukan operasi tersebut.

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Operasi tersebut bisa dikatakan cukup sulit karena beresiko tinggi, yakni dapat mengganggu fraktur rahang mulut anak kecil tersebut. Namun beruntung, tak lama setelah operasi usai anak kecil tadi sudah bisa mengunyah makanan seperti biasa.

Pihak keluarga anak kecil itu pun mengaku senang putri mereka bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada All India Institute of Medical Science yang sudah berhasil melakukan operasi ini,” kata salah satu perwakilan dari keluarga anak yang enggan disebutkan namanya itu.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)